0

ROSSI MENGAKU SETIAP MUSIM MOTOGP BERTAMBAH SULIT

ROSSI MENGAKU SETIAP MUSIM MOTOGP BERTAMBAH SULIT

Valentino Rossi yang saat ini dipaksakan harus berjuang untuk kembali ke lintasan MotoGP ini masih harus menjalani proses pemulihan karena operasi patah kaki terhadap kakinya. Dengan terjadinya hal  ini pun akan membuat Rossi kehilangan peluang untuk mendapatkan juara dunia menjadi berkurang. 

Nantinya Rossi juga akan absen pada MotoGP San Marino yang ada di Sirkuat Misano. Jadi peluang Rossi untuk mendapatkan gelar juara dunia akan menghilang. Klasemen sementara saat ini Rossi menempati posisi keempat yang berjarak hanya 42 poin dari Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. 

Nantinya selisih poin ini akan jauh setelah pembalap Yamaha ini absen pada MotoGP Aragon, 24 September 2017 nanti. Rossi pun harus menunggu lebih lama lagi dalam mendapatkan gelar juara dunia yang ke 10 dalam karirnya. Rossi yang saat di situs MotoGP menyatakan setiap tahun, MotoGP ini bertambah sulit. Jadi harus lebih banyak berlatih untuk menjadi siap dalam hasil yang sama, Karena MotoGP ini sangatlah menuntun. 

Juara dunia terakhir yang diraih Rossi adalah pada tahun 2009. Setelah tahun-tahun berlalu pun Rossi menghadapi MotoGP menjadi lebih sulit. Bahkan dalam 3 musim terakhir ia cuma menjadi runner-up. Rossi juga menyatakan lagi kalau semua ini bergantung dari balapan yang ada. Settingan motor juga sangatlah mempengaruhi balapan ini. Jika berjuang dengan hasil yang bagus, ini akan menjadi gampang. Tapi jika masalah sangat banyak akan membuat fisik menjadi sangat sulit di balapan, ujarnya.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top