0

MAKANAN DAN MINUMAN PEMICU PENUAAN DINI

MAKANAN DAN MINUMAN PEMICU PENUAAN DINI

Selalu tampil muda memang impian dari banyak orang. Tapi untuk tampil muda ini banyak yang harus dilakukan dalam mencegah penuaan dini ini. Beberapa orang pun melakukan perawatan kulit, wajah dan rambut. Tapi ternyata dengan melakukan perawat saja pun tidak cukup, Tapi makanan sehari-hari ini yang mempengaruhi penampilan diri sendiri. Berikut ini makanan dan minuman yang harus dihindar untuk mencegah penuaan dini.

-Alkohol
Dengan minuman alkohol yang berlebihan ini akan menyebabkan tubuh membentuk radikal bebas. Jadi kandungan yang ada di dalam alkohol ini akan membuat  tubuh rusak. 

-Makanan olahan (Cepat Saji)
Jadi dalam hal ini pasti akan berdampa1k negatif pada tubuh kita. Makanan olahan ini biasanya tidak mengandung vitamin, mineral dan juga antioksiden. Jadi dalam hal ini makanan olahan dapat membuat cepatnya proses penuaan karena memang makanan olahan merupakan makanan yang terburuk

-Kopi
Secangkir kopi setiap hari di pagi hari ternyata dapat membuat proses penuaan menjadi lebih cepat. Jadi lebih baik meminum air putih atau minuman lemon dipagi hari untuk mencegah proses penuaan yang cepat. 

-Minuman Energi
Selain mengandung pemanis dan pengawet, Minuman energi ini juga tidak baik untuk ginjal. Minuman ini dapat membuat efek menua 2 kali lipat lebih cepat. Asam yang terkandung di minuman ini juga dapat merusak gigi. Sedang untuk kandungan Sodiumnya dapat memicu dehidrasi yang menimbulkan penuaan pada kulit. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top