0

BERIKUT KEYAKINAN ROMY ATAS PP MASUK TIGA BESAR PEMILU 2019

BERIKUT KEYAKINAN ROMY ATAS PP MASUK TIGA BESAR PEMILU 2019
INTERQQ


Dimana sekarang ini dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sangat optimis  kalau nantinya bisa meraih suara tiga besar di pemilu 2019 yang akan datang nantinya.Karna dari partai yang berlambangkan Kabah tersebut samapi saat ini amsih terus melaksanakan berbagai macam rekonsiliasi setelah terjadinya konflik atas kepengurusan tersebut ,"Ucapnya .

Dari ketua Umum PPP Romahurmuziy telah menyatakan ,sekarang ini begitu
banyak para keder-lader yang diluar partai ynag pada sebelum nya berada pada pemerintahan dan organisme yang lain nya itu dan juga dari TNI dan Polri sudah memberikan keputusan nya utnuk ikut bergabung bersama dengan PPP untuk kedepan nya nanti .

Maka dari itu yang sekarang ini sudah membuat kami semua yakin kalau setelah konflik tersebut bisa membuat PPP bisa untuk mencapai tiga besar untuk anntinya ,"katanya .Karna selama 11 kali dalam pemilu belum ada sekalipun dari partai yang berbasis agama tersebut menang.Bahakan pada saat pemilu 1955 tersebut waktu bergabung bersama pastai islam terbut belum bisa mampu utnuk menembus perolehan suara sebanyak 50 persen tersebut .

Akan tetapi dari Romy sekaranag ini sangat yakin PPP bisa menang dalam pemilu 2019 yang akan datang disumatera tersebut .karna dirinya sanagta yakin kalau orang minang nantinya akan memberikan pemilihan nya kepada PPP pada 2019 yang akan datang tersebut ," tegasnya.

Untuk itu bila dari PPP berkeinginan untuk meraih tiga besar nantinya .Maka harus ikut bergerak bersama-saam denagn rakyat anntinya supaaya bisa mendapatkan tempat dihati masyarat nantinya .

Rommy mengatakan dimana untuk Agama dan juga kekuasaan bagi PPP tersebut diibaratkan sebagai pondasi dan juga pelindung sehingga dari agama bisa untuk menjaga kekuasaan yang sudah didapatkan sebagai kemaslahatan  orang yang banyak sehingga membuat hadir islam yang makin penih dengan rahmat ,"Tutupnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top