0

BERIKUT INI YANG DIKATAKAN SEKJEN PPP TERKAIT MASALAH KPK

BERIKUT INI YANG DIKATAKAN SEKJEN PPP TERKAIT MASALAH KPK
INTERQQ



Berikut ini yang di ungkapkan oleh salah seorang Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga salah satu anggota dari Panitia Khusus (Pansus) angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Arsul Sani yang menyatakan kalau tidak akan menutupi untuk sekarang ini kalau begitu banyak dari anggota

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang sekarang ini ingin melemahkan KPK saat ini.Dimana yang dikatakan oleh Arsul,Kalau dari semua anggota sekarang tidaklah mungkin dari anggota DPR akan mempunyai pendapat yang sama akan terkaitnya masalah KPK tersebut ,"Ucapnya .

Dalam DPR mempunyai 10 fraksi-fraksi ,Jadi tidak akan mungkin semua suaranya akan sama .Maka dari ini beliau tidak membantah ,Bila dari Anggota DPR yang sudah ada memiliki agenda untuk melemahkan KPK nantinya," kata Arsul .

Akan terapi,Beliau membantah bila ada dari beberapa anggota yang sudah diketahui ikut dalam Panitia Khusus (Pansus) angket KPK.Maka dari Anggota komisi III DPR menegaskan kalau sarakarnag ini slaah telah menilai semua anggota dari DPR memiliki niat dalam melemahkan KPK nantinya .

Dimana utnuk pansus sendiri beliau yakitn tidak .Akan tetapi dari Arsul mengatakan salah jika semuanya menganggap sama jika ingin  melemahkan KPK untuk kedepannya ," ujarnya.

Namun dari itu ,PPP,Arsul menegaskan telah menolak jika adanya pelemahan terhadap KPK .Karna untuk saat ini dari Pansus angket KPK sudah menyusun berbagai macam rekomendasi  untuk akhir masa kerja nantinya tersebut ,"Ucapnya .

Maka untuk sekarang ini sudah mulai menyusun  apa yang anntinya akan menjadi rekomendasi .Karna dari Arsul sudah mengatakan untuk posisi PPP jika nanti ada rekomendasi dari pansus yang sudah menginginkan jika KPK utnuk kedepannya hanya melakukan pencegahan terhadap posisinya yang sekarang  seperti itu saja (tegas menolak)," pungkasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top