0

MAKANAN ENAK YANG MEMILIKI RISIKO TERKENA PENYAKIT JANTUNG

Makanan yang ada di dunia saat ini memang merupakan penyebab utama dari tumbuhnya berbagai penyakit dan dapat menimbulkan kematian yang ada didunia. Jadi untuk meninghindari kematian yang begitu cepat, Sebaiknya hindari konsumsi makanan yang bisa meningkatkan risiko penyakit jantung. 

-Ayam Goreng

Makanan yang kebanyak digoreng ini akan bisa meningkatkan lemak dan juga kolesterol jahat yang ada didalam tubuh kita. Komponen inilah yang membuat manusia terserang penyakit jantung yang lebih cepat. 

-Cheesecake

Kue ini akhir-akhir ini sangatlah terkenal dalam masyarakat karena rasanya yang enak dan manis. Meskipun terlihat lezat ternyata kue ini telah dikenal sangat tinggi kalori, lemak dan juga karbohidrat yang bisa dalam meningkatkan risiko terkena serangan jantung.

-Burger

Untuk makanan ini, jika sesekali dimakan memang tidak apa-apa, Tapi jika makan burger ini secara berlebihan akan membuat kamu cepat terserang penyakit jantung. Burger ini juga merupakan makanan tinggi lemak jenuh. 

-Pizza

Dalam sepotong pizza ini memiliki 9,8 gram lemak. Jadi jika memakan sepotong pizza tidaklah apa-apa. Jika memakan lebih dari sepotong akan membuat resiko terkena serangan jantung menjadi meningkat. 

-Steak

Walaupun steak ini merupakan makanan yang terkenal, Tapi kandungan lemak jenuh dan juga kolesterol tinggi yang terkandung ini dapat mempengaruhi kesehatan jantung kamu. Steak juga mengandung minyak yang sangat banyak sehingga dapat memicu penyakit lainnya. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top