0

KETERANGAN MASINTON PASARIBU ATAS PENCOPOTAN DARI PIMPINAN PANSUS

KETERANGAN MASINTON PASARIBU ATAS PENCOPOTAN DARI PIMPINAN PANSUS
INTERQQ

Dicopot dari pimpinan Pansus angket KPK, ini kata Masinton Pasaribu
Berikut ini ungkapan yang datang dari Politikus PDIP Masinton Pasaribu mengatakan ,Atas pencopotan dirinya sebagai salah satu Wakil Ketua Pansus angket KPK saat ini.Dimana posisi dari Masinton sudah digantikan oleh seseorang dari oleh anggota Komisi III yang berasal dari fraksi PDIP yang bernama Eddy Kusuma Wijaya sekarang ini ,"Ucapnya .

Untuk pergantian tersebut  sudahlah biasa ,Karna dimana waktu dulu ungkap Masinton Pasaribu ritinya juga menggantikan .Jadi semua ini haruskah bergiliran menurut nya ," kata Masinton .

Hal atas Keputusan pencopotan ini sudah diputuskan denagn berdasarkan surat  Fraksi PDIP bernomor bernomor 153/F-PDIP/DPR-RI/IX/2017 yang sudah ada tersebut .

Maka untuk kedepan nya dari fraksi PDI Perjuangan DPR RI akan mengadakan berbagai macam penugasan atas Pimpinan Panitia Angket tersebut Terhadap Pelaksanaan akan semua Tugas dan Kewenangan untuk Komisi Pemberantasan Korupsi yang sekarang ini ,"Katanya .

Dimana yang semuanya Masinton Pasaribu sekarnag ini sudah digantikan dengan Eddy Kusuma Wijaya sebagai seorang Wakil Ketua Pansus yang sekarang ini ,"Ucapnya .

Ungkapan yang datang dari Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto kalau sekarang ini benar adanya surat keputusan atas perubahan penugasan unruk pimpinan pansus yang ada sekarang ini ,"Katanya .Karna semua ini hanya sementara saja digantikan sebagai seorang kepimpinan atas Angket oleh pak Eddy Kusuma sekarang ini," kata Bambang .

 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top