0


Kopi Indonesia menjadi daya tarik tersendiri dalam ajang bursa pariwisata “ business to business” pada travel mart 2017 lalu yang digelar di Macau pada 13 - 15 september 2017, Deputi Bidang Pengembangan pemasaran pariwisata

Mancanegara kementerian pariwisata [Kemenpar] I Gde Pitana dalam keterangan tertulis di jakarta, jum’at mengatakan bahwa pihak nya sering kali menggunakan instrumen instrumen tertentu, sebagai daya tarik atau antraksi pengunjung dalam sebuah pameran international,


Termasuk salah satunya itu kopi, dalam ajang travel pata travel mart 2017 yang digelar di venetian resort hotel macau, pihak nya memboyong barista asal medan yang menyajikan beragam kopi khas nusantara secara gratis kepada pengunjung pameran,

Menurut pitana, kopi dapat menjadi diplomasi sekaligus alat daya tarik juga bisa bagi pengunjung suatu pameran untuk datang ke pavilliun Indonesia, terlebih hampir di setiap daerah di indonesia juga tersedia, memiliki kopi yang khas sehingga kopi dapat juga

Digunakan sebagai instrumen promosi suatu wilayah, Barista asal medan itu bernama Jonsen Huang mengatakan pada kesempatan pata travel itu mart 2017 dia membawa jenis kopi khas nusantara itu diantaranya adalah :

Kopi, bajawa dari flores, kopi gayo dari aceh, kopi toraja, kopi enrekang dari Bone, kopi mamasa dari sulawesi barat dan kopi mandailing dari sumatera utara, di ajang pata travel 2017 dia mengatakan kalau kopi dia olah dengan dua cara yaitu secara

Otomatis dengan mesin brew dan manual brew, dimana kopi disajikan untuk pengunjung diolah dengan standart penyajian yang baik sehingga kami harapkan sih bisa memunculkan cita rasa khas kopi terbaik Indonesia ya jelas yang diucapkan oleh jansen,

Dengan kopi juga diharapkan menjadi awal daya tarik pengunjung pata travel mart 2017 untuk kemudian memutuskan berwisata ke Indonesia, pata travel mark juga merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh pasific asia travel association [PATA]


Bekerja sama dengan China National Tourism administration [CNTA], pemerintah provinsi macau, tahun ini acara itu mengangkat tema “Create, Conect dan Conserve”, pata travel mart juga merupakan ajang yang bersifat

Mempromosikan paket wisata, mengangkat isu isu strategis serta sebagai upaya untuk meningkatkan kerja sama antara sektor publik dengan organisasi pemerintah ataupun industri yang terlihat di dalam nya itu

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top