0

KADER PAN TAK BERMINAT JADI BAKAL CAWAGUB JAWA BARAT

KADER PAN TAK BERMINAT JADI BAKAL CAWAGUB JAWA BARAT
INTERQQ

Berikut ini yang dikatakan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan kalau sekarang ini mengeluh kalau dari kadernya tersebut bakal tidak mau dicalonkan utnuk menjadi cawagub pada pemilihan Gubernur Jawa Barat yang akan datang nantinya tersebut ,"Katanya .

Dimana untuk semua ini Zulkifli mengatakan kalau dari kader PAN sekarang ini begitu laris ditawari untuk menjadi salah satu pendamping dari sejumlah calon Gubernur yang  akan datang .

Salah satu contoh adalah ,Dari Wali kota Bogor Bima Arya yang telah mengatakan untuk lebih fokus dalam mengurus Bogor kedepannya.Dan juga dari kader Dessy Ratnasari tersebut mengatakan akan menghabiskan masa jabatannya tersebut sebagai salah satu anggota DPR hingga 2019 yang akan datang.Dimana untuk sekarang ini Desy sednag bertugas sebagai salah satu anggota dari Komisi VIII DPR yang sekarang ini ,"Ucapnya .

Untuk sekarang ini dari partai PAN belum memberikan keputusan untuk bakal calon gubernur yang diusung nantinya.Karna sampai saat ini dari partai PAN masih terbuka utnuk setia mendukung bakal calon yang ada nantinya tersebut ,Contoh adalah Wali kota Bandung Ridwan Kamil ,Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan juga Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang ada saat ini ,"Tegasnya .  

Dari Zulkilfi mengatakan kalau PAN sekarang ini akan melakukan kompromi bersama dengan partai-partai politik dari pengusung masing-masing dalam menentukan dukungan yang ada nantinya ,"Ucapnya .

"Menurut Ridwan Kamil kan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.Sekarang ini mungkin banyak dari teman-teman ada sebagian yang tidak setuju dan juga sebagian setuju ,Maka dari inilah adakn kita lakukan kompromi .Dimana untuk kedepan nya nanti muda-mudahan akan bisa mendapatkan titik temu utnuk kedepannya ," terangnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top