0

INILAH TANDA KALAU ANDA TELAH SUKSES DALAM WAWANCARA

INILAH TANDA KALAU ANDA TELAH SUKSES DALAM WAWANCARA


Pekerjaan memang penting bagi kehidupan. Tapi sering kalau salah satu hal yang paling mengerikan ini terjadi pada saat pelamar ingin mendaftar ke sebuah perusahaan dan dalam proses wawancara kerja. Meski kita telah datang dengan pakaian rapi dan telah menunjukkan kemampuan terbaik kita, Hal ini tidak menjami kita bisa masuk ke perusahaan yang kita mau.

Tapi ada beberapa tanda yang menunjukkan kalau kita mendapatkan peluang untuk masuk kedalam perusahaan itu.

-Telah mendapat undangan pekerjaan
Setelah pewawancara sudah mengundang anda untuk pergi ke Interviewnya, Maka hal ini menandakan kalau dengan selangkah lagi anda sudah masuk perusahaan itu. Pewawancara pun biasanya tidak akan lagi membuang waktu dengan mengundang anda ke tahap wawancara jika tidak tertarik kepada anda. Interview memang merupakan suatu tahap dimana perusahaan itu ingin mengetahui tentang anda.

-Pembahasan gaji
Hal ini juga menjadi tanda positif jika pewawancara serius dalam memasukkan anda kedalam perusahaannya. Biasakan dalam interview menanyakan gaji dalam posisi yang ingin dilamar. Wawancara pun akan berlangsung lama jika pewawancara serius dengan anda.

-Ditemukan dengan tim
Ini juga merupakan salah satu sinyal positif kalau pewawancara igin mengajak anda untuk bertemu pegawai yang ada di kantor lain. Jika ini terjadi, maka anda bisa siap-siap untuk bekerja di perusahaan ini. Jadi dalam hal ini pewawancara pun akan terus melihat bahasa tubuh dari Anda.





Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top