0

BERIKUT PENJELASAN NASDEM ATAS PPP YANG DEKLARASI MENGUSUNG RIDWAN KAMIL

BERIKUT PENJELASAN NASDEM ATAS PPP YANG DEKLARASI MENGUSUNG RIDWAN KAMIL
INTERQQ

Didalam Pilkada Jawa Barat, Partai NasDem sudah memberikan keputusan kalau mereka akan mengusung Bapak Ridwan Kamil untuk menjadi seorang calon Gubernur Jabar 2018. Selain berkoalisi dengan Fraksi PKB, NasDem sendiri juga akan merangkul Parpol PPP hingga syarat kursi agar dapat mengusung seorang calon dapat terpenuhi dengan baik.

"Benar sekali ya, setidaknya harus ada tiga partai politik yang akan melakukan kerja sama untuk memberikan dukungan kepada Bapak Ridwan Kamil ya. Seperti Partai PKB dengan memiliki tujuh kursi, sedangkan PPP yang mempunyai sembilan kursi. Kalau di totalkan keseluruhannya sudah ada 21 kursi di DPRD Provinsi Jabar yang sudah memenuhi semua persyaratan yang seharusnya dengan minimal 20 kursi," Sekjen DPP NasDem, Bapak Johnny G Plate memberikan penjelasan dengan detail, pada saat masih berada di Kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat, pada hari Senin tanggal 11 September 2017 siang tadi.

Bapak Johnny G Plate juga mengatakan kalau saja komunikasi politik bersama dengan Partai yang berlambang Kabah tersebut di bangun dengan cara terus menerus dan juga cukup efektif sekali. Pada saatnya nanti ketiga Partai akan memberikan pengumuman secara resmi atas calon yang akan mereka usung tersebut.

"Jujur saja ya, kalau kami semuanya sangat yakin di dalam politik ini akan sangat dinamis sekali dan juga sangat dinamika di dalam berpolitik ini juga harus terus kita jaga ya," Bapak Johnny G Plate menambahkannya.

Menurut keterangan dari Bapak Johnny G Plate didalam waktu yang sangat dekat ini Partai PKB akan secepatnya memberikan pengumuman dengan cara yang sangat resmi atas calon yang akan mereka usung nanti. beliau juga sangat yakin kalau pihak PPP juga akan melakukan hal yang sama ya.

"Harapan kami, sesudah kami nanti ada juga sejumlah Partai - Partai yang lainnya akan turut bergabung bersama - sama dengan kami, yang akan sejalan dengan pihak kami yang mempunyai cita - cita untuk membangun Jawa Barat bersama dengan Bapak Ridwan Kamil ya," Bapak Johnny G Plate memberikan penjelasan dengan tegasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top