0

BERIKUT NAMA KADER YANG AKAN MENDAPINGI RIDWAN KAMIL DI PILKADA JABAR

BERIKUT NAMA KADER YANG AKAN MENDAPINGI RIDWAN KAMIL DI PILKADA JABAR
INTERQQ

Berikut ini yang dikatakan oleh Partai  Kebangkitan Bangsa (PKB) kalau dari mereka sudah ama mendukung wali kota bandung Ridwan Kamil untuk menjadi calon Gubernur Jawa Barat yang akan datang nantinya tersebut.Dimana dari Wasekjen PKB Daniel Johan telah menyatakan kalau dari partai nya tersebut sekarnag ini sudah ada  menyiapkan tiga ornag nama untuk menjadi calon pendamping Emil nantinya ,"Ucapnya .

Antara tiga orang tersebut adalah Sekretaris Fraksi PKB DPR Cucun Ahmad Syamsurizal ,Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, berserta  Wasekjen PKB Maman Imanulhaq nantinya utnuk menjadi pendamping  Emil nantinya ," kata Daniel.

Akan tetapi Daniel mengatakan kalau dari PKB nantinya kemungkinan akan koalisi bersama PPP dalam mendukung Ridwan Kami anntinya .Namun itu ,Dari PPP nampaknya ingin memberikan syarat jika Emil nantinya ingin mendapatkan dukungan  tersebut,Yakni meminta kadernya tersebut untuk menjadi cawagub nantinya .

Maka dari Daniel telah memberikan respon ,Karna dari partainya tersebut akan menyodorkan ketiga nama dari kadernya tersebut kepada Emil dan juga PPP nantinya .Akan tetapi ,Dari PKB sendiri tidak pernah memaksa diri supaya dari kadernya tersebut untuk menjadi cawagub ,"Ucapnya .

Dimana untuk semua ini dari Wakil Ketua Komisi IV ini mengatakan,kalau dari PKB dan PPP akan membuka diri dan juga akan ikut serta untuk mengajak partai yang lain nya utnuk ikut bergabung mendukung Ridwan nantinya ,Dari salah satu partai yang akan ikut adalah partai Demokrat ,"Katanya .

Jadi unutk masalh ini dari mereka sangatlah terbuka bersama denagn partai yang lain nya tersebut.maka dari ini kami berharap jika dari Demokrat bisa ikut bergabung juga ,"Tutupnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top