0

Garuda Travel Fair 2 Targetkan Penjualan Sebesar 218 Miliar Rupiah

Garuda Travel Fair 2 Targetkan Penjualan Sebesar 218 Miliar Rupiah

Garuda Travel Fair (GATF) II 2018dalam kemitraan dengan Bank Mandiri telah dibuka selama tiga hari mulai hari ini, 5 Oktober, di Jakarta Convention Center, Senayan.

Direktur Perdagangan Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan GATF adalah program reguler perusahaan yang diadakan dua kali dalam setahun sebagai bagian dari komitmennya dalam mendukung pengembangan pariwisata Indonesia.

Pikri menyebutkan GATF juga diadakan di 30 kota lainnya sejak akhir September. “Kami berharap transaksi lokal mencapai Rp218 miliar dan menarik 80.000 pengunjung selama acara tiga hari,” katanya saat acara pembukaan, Jumat, 5 Oktober.

Selain membantu mengembangkan sektor pariwisata, GATF adalah salah satu upaya strategis Garuda untuk meningkatkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya di Jakarta dan sekitarnya.

Melalui GATF, Garuda menyajikan penawaran terbaik, seperti berbagai tiket dan paket perjalanan domestik atau internasional dengan harga khusus. Selama program 'happy hour' setiap hari, pengunjung akan menerima penawaran dan fasilitas khusus dari Bank Mandiri.

Pengunjung yang menggunakan Mandiri Debit dan Kartu Kredit akan memperoleh berbagai penawaran pada tahun 2018 Garuda Travel Fair II , termasuk cashback hingga Rp2 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, dan diskon tambahan hingga 50 persen maksimal Rp2 juta dengan menukarkan fiestapoin Mandiri.

Selanjutnya, Pemegang Kartu Debit Mandiri Garuda akan mendapat tambahan uang kembali Rp200.000 dan bonus 6x GarudaMiles.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top