0

RS Bina Estetika Mengaku Ratna Sarumpaet Menjadi Pasien Mereka

RS Bina Estetika Mengaku Ratna Sarumpaet Menjadi Pasien Mereka

Rumah Sakit Khusus Bina Estetika di Menteng, Jakarta Pusat, akhirnya mengomentari berita Ratna Sarumpaet yang mengaku diserang di Bandung, yang terbukti menjadi tipuan pada hari Rabu, 3 Oktober 2018.

Melalui Arrisman, dokter yang menjadi juru bicara, Rumah Sakit Bina Estetika mengaku memiliki pasien dengan inisial RS. Pernyataan itu sejalan dengan polisi yang menyatakan bahwa Ratna Sarumpaet menjalani perawatan pada 21-24 September.

“Dia telah menjadi pasien kami untuk waktu yang lama,” kata Arrisman, Rabu, 3 September. Arrisman hanya mengatakan bahwa Ratna telah melakukan pemeriksaan awal pada 20 September sebelum perawatan pada 21-24 September.

Bukti-bukti dalam bentuk rekaman kamera CCTV telah diberikan kepada polisi sebagai bagian dari pemeriksaan atas dugaan penyerangan yang dialami oleh Ratna, di mana telah terungkap baru-baru ini bahwa serangan itu adalah tipuan.

Menurut polisi, berdasarkan bukti kuat, Ratna Sarumpaet tidak dipukuli, ia menjalani operasi kosmetik di Rumah Sakit Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat.

Ratna Sarumpaet meminta maaf kepada semua orang yang telah mendengarkan tipuannya. “Terutama kepada Pak Prabowo Subianto, yang saya perjuangkan, dan teman-teman saya dalam koalisi nomor 02, saya minta maaf atas ketidaktahuan saya,” katanya kemarin di depan wartawan di kediamannya, kawasan Bukit Duri, Jakarta.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top