0


Melania Trump kembali menunjukkan senyumannya saat sedang menuruni pesawat militer di Bandara Internasional Lilongwe di Malawi pada hari Kamis (04/10/2018).

Wanita 48 tahun itu juga melakukan kunjungan selama satu hari ke negara tersebut, dan selama perjalanannya yang panjang ke Afrika.

Seperti biasanya, penampilan Lady First Amerika ini pun tampil sangat memukau dengan gaun setinggi lutut yang berwarna krem.

Akan tetapi, saat menuruni pesawat, Istri dari Donald Trump ini juga mengalami kecelakaan fashion. Angin yang menerpa gaunnya tersebut membuat ujung gaunnya pun tersingkap.

BACA JUGA : Pemandangan Langka, Rusa Putih Tertangkap Kamera Sedang Bersin

Untuk menghindari kecelakaan Fashion yang lebih fatal, Melania terus memegangi bagian bawah gaunnya tersebut dengan satu tangan selama menuruni tangga pesawat.

Gaun yang dipakai oleh Melania ini menampilkan kancing di bagian tengah, serta dua saku di bagian dada. Penampilannya ini semakin elegan dengan ornamen-ornamen sabuk cokelat pada bagian pinggang.

Berdasarkan informasi yang telah beredar, busana yang dipakai oleh Melania saat ini kemungkinan dirancang oleh Ralph Lauren dan juga dibanderol dengan harga sekitar 1.530 poundsterling atau sekitar Rp 30 juta.

Dugaan tersebut muncul dikarenakan editor model majalah Vogue, Edard Barsamian ini memposting informasi tersebut di Twitter.

BACA JUGA : Polrestabes Bandung : Ratna Sarumpaet Sangat Disayangkan, Karena tidak Melaporkan atas Penganiayaan tersebut

"Saya juga percaya. ibu negara Amerika ini mengenakan Shirtdress Ralph Lauren pada saat beliau berkunjung ke Malawi," tulisnya.

Sebelum melakukan kunjungan ke Malawi, Melania juga sempat tampil di hadapan publik dengan celana panjang beige dan juga jaket militer Veronica Beard.

Busana yang dipakainya juga saat itu bernilai sekitar 460 poundsterling atau sekitar Rp 9 juta.

Dia juga melengkapi penampilannya pada saat itu dengan Flatshoes dari kulit Ular.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top