0

Gerindra Mengundang PKS Untuk Bahas Calon Gubernur DKI Jakarta

Gerindra Mengundang PKS Untuk Bahas Calon Gubernur DKI Jakarta

Dewan Perwakilan Jakarta (DPP)Ketua Partai Gerindra Muhammad Taufik akan mengundang Dewan Perwakilan Jakarta (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk berbicara tentang calon wakil gubernur Jakarta pada awal November 2018.

Menurut Taufik, Gerindra dan PKS harus ada sesi. “ Insya Allah , pada awal November, kami akan mengundang PKS untuk membahas calon wakil gubernur Jakarta,” kata Taufik melalui telepon, Kamis, 25 Okt.

Sebelumnya, wakil kepala Gerindra Jakarta Syarif menyarankan partai yang mendukung Anies dan Sandiaga Uno-Gerindra dan PKS, harus berdiskusi mengingat waktu untuk memberikan nama calon.

Menurut Syarif, pembicaraan tentang nama-nama kandidat masih berlangsung dalam masing-masing pihak. Namun, keduanya harus menyepakati kapan nama untuk menggantikan Sandiaga Uno akan diserahkan kepada Anies Baswedan yang kemudian dibahas di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Wakil ketua Dewan Legislatif Jakarta (DPRD) dari Fraksi PKS Triwisaksana, sementara itu, mengatakan kedua pihak akhirnya menyepakati nama untuk calon wakil gubernur Jakarta. Namun, ia enggan memberikan rincian lebih lanjut.

Gerindra Jakarta akan mendukung Mohamad Taufik, sementara PKS Jakarta akan mencalonkan dua nama, mantan Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu dan sekretaris PKS Jakarta Agung Yulianto, sebagai calon wakil gubernur Jakarta.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top