0

Jokowi Menghadiri Rapat Kerja Nasional Di Bali

Jokowi Menghadiri Rapat Kerja Nasional Di Bali

Presiden Joko ' Jokowi ' Widodo dijadwalkan akan membuka Rapat Kerja Nasional Teknologi Tepat Guna (TTG) dan Pekan Inovasi Pembangunan Desa dan Kecamatan (Pindeskel) 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali Provinsi, pada hari Jumat, 19 Oktober.

“Pertemuan nasional diadakan untuk memberikan penghargaan dan penghargaan bagi juara kompetisi desa dan kecamatan yang diharapkan untuk menyampaikan inovasi ke daerah pedesaan lainnya di seluruh nusantara,” kata Ketut Lihadnyana, kepala Bali Village dan Community Development Agency, di Denpasar, Selasa, 16 Oktober.

Presiden Joko Widodo berbicara dalam rapat rapat pleno Pertemuan Tahunan IMF - Kelompok Bank Dunia 2018 yang digelar di Nusa Dua, Bali, Jumat, 12 Oktober 2018. TEMPO / Subekti

Sekitar 15.000 peserta dari seluruh wilayah Indonesia akan menghadiri pertemuan yang dibentuk oleh Kementerian Dalam Negeri dan Desa, Daerah Tertinggal, dan Kementerian Transmigrasi mulai tanggal 19 Oktober hingga 21 Januari 2018.

Lihadnyana menjelaskan pertemuan kerja nasional dan sesi minggu inovasi diharapkan untuk meningkatkan semangat kompetitif antara desa dan kecamatan di masing-masing wilayah, meningkatkan pengetahuan dan wawasan publik terkait dengan pengembangan administrasi pemerintahan, dan mendorong lahirnya inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat.

Agenda acara akan dimulai dengan pawai oleh peserta dan pameran inovasi desa tentang teknologi tepat guna yang akan dibuka di Festival Park, GWK, Provinsi Bali.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top