0

Jokowi Memberikan Bonus Kepada Atlet Asian Games 2018 Hari ini 

Jokowi Memberikan Bonus Kepada Atlet Asian Games 2018 Hari ini

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan Presiden Joko `Jokowi` Widodo akan langsung memberikan bonus untuk 2018 Asian Para Games hari ini, 13 Oktober, sebelum upacara penutupan di Istana Negara.

“Pak Presiden akan langsung memberi bonus,” kata Imam saat konferensi pers di GBK Arena, Jumat, 12 Oktober.

Menurut Imam, hadiahnya akan berupa rekening tabungan dan kartu ATM. Para atlet akan menerima bonus secara langsung, tanpa pengurangan pajak seperti pada pemerintah. Menteri mengklaim distribusi bonus untuk atlet Asian Para Games adalah yang tercepat dan merupakan bukti tekad pemerintah dalam menghargai para atlet.

Untuk atlet yang tidak mendapatkan medali, Imam melanjutkan, pemerintah akan memberikan hadiah dengan jumlah yang sama untuk atlet Asian Games.

Selain itu, para-atlet akan dipromosikan sebagai pegawai negeri atau karyawan BUMN. Imam menjelaskan orang-orang penyandang cacat memiliki kesempatan yang sama dalam membangun karir dalam pekerjaan pemerintahan. Selain infrastruktur, mereka juga membutuhkan ruang untuk berkembang.

"Meskipun keterbatasan mereka, mereka juga bermimpi menjadi wakil, menteri, dan lain-lain," kata Imam. Pada Kamis, 12 Oktober, atlet Indonesia telah mengumpulkan 33 medali emas, 42 perak, dan 48 perunggu. Pencapaian ini membawa Indonesia bertengger di urutan keenam pada 2018 Asian Para Games .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top