0

ANIES NAIK MOTOR PATWAL KARENA TERJEBAK MACET

ANIES NAIK MOTOR PATWAL KARENA TERJEBAK MACET

Anies Baswedan yang selaku Gubernur DKI Jakarta datang ke Balai Kota tidak dengan menggunakan mobil pribadinya pada 20 Oktober 2017. Dirinya pun datang ke Balai Kota dengan menggunakan motor Patwal yang dimiliki oleh Dinas Perhubungan. 

Dirinya yang memutuskan untuk menaiki motor sebagai penggati dari mobil pribadinya karena Jalanan di Ibu Kota ini terkena macet parah setelah diguyur hujan pada 19 Oktober. Bahkan rumah pribadi Anies yang ada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pun terdapat proyek pembangunan MRT yang ada di jalan Antasari-Fatmawati. 

Memang dari dulunya, Mantan Mendikbud ini sudah selalu siap sedia membawa helm dan masket penutup di dalam mobilnya. Hal ini dibawanya setiap hari bila Ia terjebak macet, Ia pun bisa langsung beralih ke motor. 

Anies mengatakan "Memang biasanya naik motor ini lebih fleksibel pake motor yang gede, malah yang ada tidak bisa nyelip diantara mobil-mobil dan hal inilah yang dialami oleh kita semua," ujarnya. Dirinya juga mengaku kalau sudah menjadi korban bersama dengan jutaan warga Jakarta yang setiap hari harus melewati ibu Kota Jakarta. 

Terjadinya kemacetan besar-besaran ini karena pembangunan infranstuktur yang dilakukan secara sama-sama. Dirinya menyatakan kalau hal ini terasa sangat berat karena sedang mengalami pertumbuhan. Maka untuk itu dirinya pun memanggil Kepala Dinas Bina Marga untuk melihat laporan tentang 6 proyek yang dikabarkan telah terlambat dari target, ujarnya. 











Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top