0

BERIKUT YANG DILAKUKAN DEDDY MIZWAR DI KANTOR PDIP JABAR

BERIKUT YANG DILAKUKAN DEDDY MIZWAR DI KANTOR PDIP JABAR
INTERQQ

Berikut ini yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar yang dengan tiba-tiba datang ketempat markas PDI Perjuangan tersebut yang bertempatdi Jalan Pelajar Pejuang tersebut.Akan Kehadiran Demiz tersebut,Sekarnag ini telah menjadi teka-teki akan terkait nya pada Pilgub Jabar yang akan datang nanntinya tersebut ,"Katanya .

Dikarenakan,Dari Demiz sekarang ini sedang tidak akur bersama dengan partai pengusungnya dari partai Gerindra tersebut,Untuk bakal menjadi calon Gubernur Jabar yang nantinya. dimana dari semua ini tidaklah lepas dari manuver yang sekarang ini dilaksanakan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi sekarang ini dengan caranya menarik akan dukungan tersebut sekarnag ini dan malah justru ikut bergabung bersama poros yang baru Demokrat sekarnag ini. 

Pada saat Demiz hadir di lokasi tersebut sekitar pukul 10.30 WIB itu.Dimana pada saat kehadiran Demiz tersebut beliau menggunakan baju kemeja berwarna putih tersebut secara langsung diterima oleh Sekretaris DPD PDIP Jabar Abddy Yuhana tersebut ,Ucapnya .

Dari semua ini diharapkan nya akan menjadi sebuah kunjungan yang nantinya kan menjadi lebih baik lagi unrtuk kedepan nya .

Dimana pada saat pertemuan tersebut Keduanya langsung melakukan sebuah pertemuan yang tertutup yang berada dilantai dua markas PDIP Jabar tersebut.Dimana dalam Pertemuan yang dilaksanakan tersebut tidak untuk konsumsi dari media tersebut.Disaat pertemuan yang dilakukan tersebut? Selain Abddy,ada juga beberapa pengurus yang ikut terlibat secara langsung pada saat pertemuan yang dilaksanakan tersebut," Tegasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top