0

PERUBAHAN ATURAN COWOK ZAMAN DULU DENGAN YANG SEKARANG


Seiring perkembangan zaman sekarang membuat banyak aturan cowok dan cewek menjadi sangat berubah. Sekarang cowok pun telah bisa cuek melakukan hal yang disukainya tanpa ada aturan yang berlaku saat ini. Tapi beberapa perubahan cowok dari dulu sampai sekarang pun sangat terlihat. Apa sajakah itu. 

-Cowok tidak boleh pake pink
Dalam hal ini, dulunya warna pink hanya dipergunakan untuk cewek saja dan warna biru digunakan untuk cowok. Tapi untuk saat ini, pink sudah bisa digunakan oleh siapa saha termasuk banyak cowok telah memakainya. Banyak juga cowok berekspresi dengan menggunakan warna pink ini. 

-Cowok harus kerja kantoran
 Dulunya banyak orang yang berpikir demikian. Tapi untuk sekarang ini sudah banyak cowok yang bekerja dengan membuka usaha sendiri. Pekerjaan untuk cowok saat ini bisa meliputi buka cafe, jasa desain sampai dengan travel blogger. Untuk sekarang cowok telah memilih profesi sesuai dengan passion yang dimilikinya. 

-Cowok harus berbadan tinggi
Dulunya banyak cewek yang menganggap kalau cowok harus mempunyai postur tubuh yang tinggi dan gagah. Namun untuk sekarang banyak cowok yang tidak berbadan tinggi, Tapi banyak yang melihatnya dari cara seorang cowok itu memandang dunia. 

-Cowok tidak berurusan dengan dapur
Dalam hal ini sudah banyak sekali cowok yang bekerja di dapur. Banyak cowok yang suka dengan pekerjaan dapur yang bisa menyediakan sebuah makanan bagi orang-orang. Berbeda sekali dengan dulu yang menganggap kalau cowok itu tidak bisa memasak di dapur. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top