0

CHIPSET SNAPDRAGON 845 TELAH TELAH DIPESAN UNTUK GALAXY S9

CHIPSET SNAPDRAGON 845 TELAH TELAH DIPESAN UNTUK GALAXY S9

Dikabarkan kalau Perusahaan Samsung akan mengeluarkan Galaxy S9 pada tahun depan. Kabarnya juga kalau Samsung ini akan menggunakan chipset Snapdragon 845 dalam smartphone seri terbarunya. Selain itu juga, untuk memastikan kalau Samsung tidak kehabisan stock, Samsung juga telah membeli semua unit chipset ini yang akan diproduksi pada gelombang produksi yang pertama.

Namun dengan perusahaan Samsung ini membeli semua chipset terbaru yang akan diproduksi ini membuat banyak perusahaan smartphone lain harus menunggu gelombang produksi selanjutnya. Dalam hal ini Samsung sangatlah menguntungkan karena bisa menjadi perusahaan yang pertama dalam merilis smartphone dengan Snapdragon 845.

Biasanya smartphone yang diliris oleh Samsung ini menggunakan 2 chipset premium seperti smartphone S8 yang menggunakan chipset Exynos 8895 dan Snapdragon 835. Untuk yang S8 dengan Snapdragon 835 saat ini cuma tersedia untuk pasar Amerika Serikat dan Tiongkok saja. 

Dalam penggunaan Snapdragon 835 di Galaxy S8 ini juga telah banyak mendapatkan perhatian karena waktu itu Samsung telah membeli semua Snapdragon 835 untuk Galaxy S8 ini. Maka untuk itu vendor LG pun terpaksa masih menggunakan Snapdragon 821 untuk smartphone premium terbarunya yaitu G6. Dikabarkan kalau untuk vendor lain akan mendapatkan Chipset Snapdragon 835 ini dalam beberapa bulan kedepan. 

Saat ini juga telah beredar kabar kalau Samsung Galaxy S9 ini akan diumumkan pada akhir Februari dan akan mulai dijual pada pertengahan Maret 2018. 






Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top