0

BERIKUT TUJUAN KETUA SENAT POLANDIA YANG MENGUNJUNGI DPR

BERIKUT TUJUAN KETUA SENAT POLANDIA YANG MENGUNJUNGI DPR
INTERQQ

Dimana dari Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon sudah mengadakan acara pertemuan bersama dengan seorang Ketua Senat dari Polandia tersebut, HE.yang bernama Stanislaw Kerczewski.Pada Pertemuan yang terjadi sekitar 30 menit tersebut dalam rangka untuk membahas masalah antara hubungan kerja sama antara Indonesia dengan Polandia nantinya tersebut ,"Ucapnya .

Pada kunjungan yang dilakukan oleh Presiden senat Polandia tersebut.Dalam rangka  meningkatkan hubungan kerja sama yang akan dilaksanakan oleh kedua negara tersebut nantinya," kata Fadli.

Fadli mengatakan atas pertemuan yang terjadi tersebut dalam rangka membahas akan masalah kerja sama pada sektor pertanian nantinya tersebut, perdagangan, pendidikan, beasiswa dan pariwisata utnuk kedepan nya.Dimana dalam Grup kerjasama bilateral Indonesia dan juga Polandia tersebut nantinya akan dilakukan nya kunjungan ke Polandia nantinya ,"Ucapnya .

Dalam perteemuan yang akan dilakukan nanti tersebut dari Fadli berharap aakan mendapatkan hasil yang baik untuk kedepan nantinya .Agar dalam rencana kerja sama i ni  bisa mendapatkan hasil yang sempurna untuk nantinya kedepan nya.

Karena utnuk semua ini harus ada dilakukan kunjungan secara langsung untuk anntinya  dan semua akan di lakukan pada bulan November yang mendatang nanti nya tersebut .

Akan masalah dalam kunjungan yang akan dilaksanakan tersebut nantinya akan diagendakan pada bulan November yang mendatang nanti nya ,Dimana pada kunjungan tersebut akan dipimpin oleh Pak Imam Suroso yang akan secara langsung berkunjung ke Polandia nantinya," imbuh dia

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top