0

BERIKUT YANG AKAN DILAKUKAN PKS DI PEMILU 2019

BERIKUT YANG AKAN DILAKUKAN PKS DI PEMILU 2019
INTERQQ

Dimana sekarnag ini dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) sudah ikut mendaftar di KPU utnuk menjadi peserta pada Pemilu 2019 yang akan datang tersebut nantinya.Akan masalah ini dari PKS sendiri sudah menargetkan akan bisa nantinya meraih jumlah kursi 80 lebih dar parlemen atau 12 persen lebih untuk pemilu 2019 yang akan datang tersebut,"Ucapnya .

Berikut yang dikatakan oleh Sekjen PKS tersebut, Mustafa Kamal setelah siap dalam mengantarkan berkas-berkas untuk persyaratan pendaftaran yang beradadi Kantor KPU RI tersebut,Dimana untuksemuan ini Mustafa Kamal untuk angka kursi 80 tersebut bisa nantinya menjadikan PKS parpol masuk dalam kategori papan atas nantinya.Karena dalam 12 Persen untuk konversinya 70-80 kursi tersebut sudah sangat cukup.

Akan tetapi agar bisa masuk pada papan atas tersebut tentu saja bisa lebih lagi namun pada angka psikologinya tersebut akan disampaikan seperti yang sudah ada nantinya .Namun dari kita mengharapkan agar lebih nantinya supaya bisa leluasa untuk memperjuangkan aspirasi dari rakyat tersebut nantinya," katanya.

Untuk Target agar bisa menjadi parpol papan atas tersebut suah ada disuarakan pada munas kepemimpinan pada pengurus PKS yang terbaru tersebut.Pada jumlah akan kursi di parlemen yang sekarang ini, Mustafa menyatakan kalau dari PKS sudah masuk pada kategori papan tengah sekarang ini.

Mustafa Kamal mangatakan ,bersama akan bertambahnya dalam perolehan kursi yanga da pada parlemen tersebut, Maka untuk aspirasi dari rakyat tersebut untuk lebih maksimal diperjuangkan kedepan nantinya ,"Tegasnya.

"Maka nantinya Aspirasi dari rakyat tersebut akan diartikulasikan agar menjadi lebih baik apabila dari kursi di DPR nantinya akan mencapai angka psikologis yang baik pada tingkat nasional, provinsi, kabupaten, kota untuk nantinya kedepan ," tandasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top