0

TERNYATA UDARA DIRUANGAN BISA MENYEBABKAN JERAWAT

TERNYATA UDARA DIRUANGAN BISA MENYEBABKAN JERAWAT

Ketidakstabilan tumbuhnya jerawat yang ada di tubuh ini membuat banyak orang mencari cara untuk mencari cara untuk menghindari jerawat. Tapi penyebab datangnya jerawat ini pun bisa datang dari berbagai tempat dan udara tanpa kamu sadari. Dengan tidak bagusnya kualitas udara ini dapat membuat jerawat kamu bisa terus tumbuh tanpa disadari. 

Banyak juga orang yang tidak menyadari kalau kulitnya bisa bereaksi dengan udara di sekitarnya. Hal ini diungkapkan oleh Ronald Ro, pendiri Awair. Ia mengatakan lagi kalau "Semua udara disekitar yang tidak sehat ini dapat memicu eksim, gatal-gatal, jerawat sampai dengan penuaan dini," ujarnya. 

Biasanya udara yang ada didalam ruangan bisa mempunyai kualitas udara 5 kali cepat buruk dari pada yang berada di luar rumah. Memang kebanyak mudah dalam mengasumsikan udara yang ada di sekitar anda secara aman dan sehat jika dirasakan secara langsung seperti asap dan bau. 

Dirinya menyatakan kalau udara kotor yang ada disekitar kita ini terdiri dari 5 faktor yang terdiri dari tingkat bahan kimia, debu, karbon dioksida, suhu dan juga kelembapan. Hal ini sangatlah mempengaruhi iritasi yang terjadi pada kulit anda. Racun ini bisa ditemukan di dinding. Umumnya udara yang tidak sehat ini dikenal dengan senyawa organik yang mudah menguap, atau VOC.

Partikel kecil yang berasal dari produk cat, pembersih, lilin dan juga penyegar udara sangat berdampak pada kulit kamu. Hal ini harus dilakukan ialah sering membiarkan angin masuk kerumah untuk mengganti udara didalam ruangan. Cuci muka setiap harus pun harus dilakukan apalagi di malam hari. 


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top