0

BERIKUT YANG DIINGATKAN MENDAGRI KEPADA SELURUH PERSERT PILKADA

BERIKUT YANG DIINGATKAN MENDAGRI KEPADA SELURUH PERSERT PILKADA
INTERQQ

Dimana untuk nanti kedepan akan masalah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tersebut akan dilaksanakan pada 2018 yang akan datang nantinya tersebut. Dimana dari Mentri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengingatkan terhadap para calon yang maju pada Pilkada serentak 2018  nantinya tersebut supaya tidak ada memainkan isu SARA dalam meraih kemenangan nantinya.

Sebab dari Politisi PDIP tersebut kembali mengingatkan, kalau lebih baik dari para calon tersebut untuk beradu konsep saja,Karena ide ataupun gagasan tersebut. Akan Pertarungan konsep,Untukide dan juga gagasan dalam memajukan daerah nantinya diharapkan agar bisa membuat calon pemilih tersebut yakin dalam memilih jagonyananti pada Pilkada serentak 2018 yang akan datang tersebut.

"Karena sekarnag ini lebih bagus utnuk Hindari kampanye yang berujar akan kebencian tersebut. Berujar SARA,"Ucap Tjahjo di UIN Sunan Kalijaga tersebut ,"Ucapnya

Dari Mantan Sekjen PDIP tersebut juga meminta untuk tidak mengandalkan politik uang untuk nantinya.Karena pada Politik uang adalah penyakit yang menghalalkan segala cara dalam meraih kekuasaan nantinya.

Pendapat Tjahjo,Untuk meraih kunci sukses pada Pilkada 2018 tersebut ada dua. Yaitu Dalam meningkatnya partisipasi terhadap masyarakat dan tidak adanya politik uang tersebut.Karena Tjahjo sangat optimis untuk penyelenggaraan Pilkada 2018 tersebut nantinya akan berlangsung secara kondusif annti.Sebab Optimisme diantaranya karena pada sisi anggran sekarang ini sudah tercukupi dan juga dari segi keamanan sudah ada dipersiapkan utnuk nanti.

"Maka pada Pilkada (serentak 2018) tersebut sekarang ini aroma dan hawanya sudah sangat pileg dan pilpres (2019) nanti.Dari 171 daerah tersebut sekarang ini sudah 68 persen suara pemilih pileg dan pilpres tersebut.Sekarnag ini Saya optimis kalau  dari sisi anggarannya sekarnag ini sudah tercukupi untuk nanti, Karena ada nya komitmen dari pihak kepolisian dan juga diback up TNI (menjaga keamanan) nantinya," tutup Tjahjo.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top