0

BERIKUT YANG DILAKUKAN 9 PIMPINAN GUS SHOLAH UNTUK MENENTUKAN CALON WAKIL KHOFIFAH

BERIKUT YANG DILAKUKAN 9 PIMPINAN GUS SHOLAH UNTUK MENENTUKAN CALON WAKIL KHOFIFAH
INTERQQ

Dimana seakrnag ini dari Puluhan kiai dan nyai Nahdlatul Ulama (NU) sudah ikut bergabung menjadi salah satu pendukung Khofifah Indar Parawansa nantinya .Akan para kiai dan juga nyai yang memberi nama tim 9 tersebut akan melakukan pertemuan di Ponpes Amanatul tersebut yang bertempat di surabaya tersebut ,'ucapnya .

pada acara pertemuan yang dilakukan oleh para kiai dan nyai tersebut dilakukan secara tertutup .

Karena dalam pertemuan tersebut dari mereka semua sedang menunggu kedatangan dri Khofifah tersebut yang blum ada hadir pada pertemuan tersebut.Karena  "Ibu (Khofifah) sampai sekarang ini belum ada hadir di tempat. Maka sebab itu  masih menunggu kehadiran dari ibu,"Katanya .

Akan pertemuan tersebut juga dihadiri oleh pengasuh Ponpes Tebuireng, Jombang, KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah); Ponpes Blok Agung, Banyuwangi, KH Hisyam Syafaat dan juga yang lain-lain pada pertemuan tersebut. 

Diacara pertemuan tersebut juga hadir Ketua Gerak Aswaja,Ormas sayap dari Partai Gerindra tersebut tak lain adalah mantan dari Ketua PKB Jawa Timur tersebut, Choirul Anam ,"Ucapnya

Sementara dari kelompok bu nyai, ada Nyai Lily Wahid dan Nyai Masruroh Wahid dan lain-lain. "Beliau-beliau ini akan menggodok siapa calon wakil yang akan mendampingi ibu di Pilgub Jatim nanti," tandas

Namun yang hadir dari kelompok bu nyaitersebut adalah, Nyai Masruroh Wahid , Nyai Lily Wahid dan juga yang lain nya "Sebab dari beliau semua yang nantinya akan ikut menggodok siapa nama calon wakil yang nantinya ikut mendampingi ibu pada Pilgub Jatim yang akan datang nanti tersebut," tandas.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top