0

BERIKUT INI YANG DILAKUKAN PDIP TERHADAP PENDAFTARAN KPU

BERIKUT INI YANG DILAKUKAN PDIP TERHADAP PENDAFTARAN KPU
INTERQQ

Dimana yang sudha kita ketahui kalau dari partai PDIP sudah ada mendaftar ke KPU untuk menjadi peserta pemilu tersebut.Akan tetapi ,Dari KPU telah mengatakan kalau untuk semua berkas dari pastai PDIP tersebut masih ada yang kurang lengkap. Oleh karena itu supaya bisa melengkapinya semua,Dari perwakilan PDIP tersebut langsung turun untuk mendatangi KPU tersebut ,"katanya .

Pada sebelum nya diantara kita ada kesalahpahaman sedikit,Unsuk sekarang ini dari semua berkas yang ada sudah kita upload pada Sipol yang telah ada. Tetapi dari kita sekarang ini pikir disebabjab sudah di-upload untuk semua di Sipol nantinya, Dikarenakan pada saat kemarin tersebut ada sedikit kekurangan karena lupa membawa berkas pengurus kecamatan saja kemarinnya,"kata nya.

Oleh sebab itulah pada hari ini dari kita akan segera untuk melengkapi semua yang kurang kemarin nya dan utnuk kekurnagan tersebut juga kita bawakan langsung,karena dari kekurangan kita hanya cuma saja," tambahnya.

karena sekarang ini selain untuk berkas terhadap pengurus pada kecamatan tersebut dari pihaknya ikut melampirkan nomor rekening tersebut. Sebab ucap Sudyatmoko, Untuk data tersebut sudah ada muncul pada Sipol akan tetapi dari  fisiknya tidak ada dibawa itu ,"Ucapnya .

"Untuk semua ini tentu saja memiliki masalah pemahaman saja dari teman-teman semuanya.Maka oleh itu Kita pikir saja jika sudah ada di-upload dan sudah di Sipol,Maka sebab itu untuk masalah berkas tidak usah perlu untuk dibawakan lagi.Jadi Hanya masalah tersebut saja.Maka untuk yang lainnya semua sudah lengkap sekarang ini," tutupnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top