0

SAMSUNG NOTE 8 MENJADI SMARTPHONE LAYAR TERBAIK DIDUNIA

SAMSUNG NOTE 8 MENJADI SMARTPHONE LAYAR TERBAIK DIDUNIA

Saat ini dikeluarkannya Samsung Note 8 ini membuat smartphone ini menjadi yang pertama didunia karena menjadi smartphone dengan layar terbaik. Setahun sebelumnya tahun yang meluncurkan Samsung Galaxy S8 ini mendapatkan penghargaan dari pihak DisplayMate karena telah menjadi layar terbaik dan mendapatkan nilai A+.

Tapi untuk sekarang justru Galaxy Note 8 yang dianugerahui menjadi smartphone dengan layar terbaik di dunia. Jadi dengan diperkenalkannya Samsung Galaxy Note 8 pada 23 Agustus 2018 di New York, Amerika Serikat. Smartphone ini pun menjadi penerus dari Galaxy Note 7. Dengan layar AMOLED sebesar 6,3 inci ini membuat smartphone ini menjadi pilihan yang tepat. 

Selain itu, Galaxy Note 8 ini  mempunyai tingkat kecerahan yang paling tinggi dan lebih tinggi 22% dari Samsung Galaxy S8 yang menjadi salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy S8 ini. 

Dari data yang ada terlihat kalau layar Galaxy Note 8 ini mempunyai tingkat kecerahan sampai dengan 1.200 nits. Untuk Samsung  Galaxy S8 ini cuma mempunyai kecerahan maksimal sampai dengan 1.000 nits. Untuk iPhone 7 saja hanya memiliki tingkat kecerahan sampai dengan 705 nits. Jadi dalam data yang dihasilkan ini terlihat kalau Samsung Note 8 ini sangatlah cerah tingkat layarnya. 

Tingkat kecerahan yang maksimal ini dapat membuat pengalaman bagi penggunannya saat memakai Samsung Galaxy Note 8. Kecerahan layar ini pun sangat baik jika digunakan dibawah terangnya matahari.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top