0

BERIKUT YANG DILAKUKAN OLEH PKB DAN PDIP DI MALANG

BERIKUT YANG DILAKUKAN OLEH PKB DAN PDIP DI MALANG
INTERQQ

Dimana dari Pasca keputusan dari partai PKB dan PDIP yang akan mengusung Saifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas pada Pilgub Jawa Timur 2018 yang akan datang nantinya tersebut, Dari koalisi yang ada di daerah (Kabupaten/Kota) sudah ada diarahkan linear dalam ikut serta mendukung satu paket tersebut nantinya.Untuk Langkah tersebut sudah diakui oleh Walikota Malang Moch Anton yang sudah berencana akan kembali untuk mencalonkan pada periode kedua yang akan datang tersebut,"Ucapnya .

Saat ini sudah ada melihat kalau sudah ada satu yang baik untuk keedepan nya,  karena untuk nanti nya kedepan agar bisa menguatkan koalisi dari provinsi tersebut.Dimana untuk Arahnya pada daerah tersebut akan bisa tuk satu paket ke sana nantinya," Ucap Mochammad Anton

Dikarenakan sekarang ini dari Kami sendiri sudah lewat DPP dalam masalah ini sudah ada ketemu dengan DPP PDIP tersebut. Pertemuan tersebut,Dari DPP PKB dan DPP PDIP sudah ada memberikan nuansa supaya nanti melanjutkan di daerah yang lain nya," katanya.

Sekarang ini Abah Anton menegaskan akan menyambut baik dan juga akan mendukung apapun nantinya keputusan dari DPP PKB tersebut. Sebagai seorang Ketua DPC PKB Kota Malang tersebut, Anton juga mengatakan akan menyatukan jalan untuk menyukseskan program partainya nanti.

Ungkap Anton,Pada pertemuan tersebut tentunya belum lama berlangsung di Jakarta tersbut.Dikarenakan Pihaknya tersebut sudah diterima oleh Jajaran Sekretaris Jenderal (Sekjen) sampai dengan pengurus DPP PDIP yang seakrnag ini,"Ucapnya .

Akan konsepnya yangdi inginnya,Dimana jika dari daerah tersebut akan bisa untuk melanjutkan (paket PKB-PDIP)untuk kedepan nya. karena Baru satu kali saja melakukan pertemuan," Ucap Anton pada saat pertemuan tersebut juga didampingi oleh Pengurus DPP PDIP, Sri Rahayu dan Gus Ipul tersebut,"tegasnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top