0

BERIKUT YANG DIKATAKAN DEDI MULYADI ATAS SIKAP GOLKAR

BERIKUT YANG DIKATAKAN DEDI MULYADI ATAS SIKAP GOLKAR
INTERQQ

Sekarang ini dari Dedi Mulyadi akan segera mengambil sikap akan langkah politik sekarang ini yang sudah diambil oleh DPP Partai Golkar tersebut karena justru sudah ikut mendukung lawan politiknya tersebut,Dimana sekarang ini Ridwan Kamil di Pemilihan oleh Gubernur Jawa Barat 2018 tersebut.Karena sekarang ini dari pihaknya sedang berkonsolidasi bersama pengurus partai tingkat Jabar sekarang ini.

‎Kemungkinan hari Senin nanti. jaid nanti akan saya kasih tahu kjepada teman-teman semuanya," Ucap Dedi yang merupakan Bupati Purwakarta sekarang ini,pada saat usai menghadiri acara Puncak Sumpah Pemuda PDIP diJabar tersebut,

Dimana pada Saat didesak akan sikap yang bakal diambil nantinya,Dari Ketua DPD Partai Golkar Jabar tersebut tidak mau membocorkannya hal tersebut.Dimana dari Dedi dengan wajah yang lesu hanya bisa menjawab kalau nantinya akan disampaikan sekaligus pada jumpa persnya nanti .

Pada kesempatan tersebut,Dari Dedi Mulyadi sendiri belum mau ‎dispekulasikan bersama PDIP tersebut sebagai kendaraan politik menjadi penantang Ridwan Kamil nantinya. "Maka sekarnag ini Jangan berspekulasi dulu ya.Semua Lihat saja nanti ya kedepan nya," terangnya.

Karena dari Dukungan partai yang berlambang Pohon Beringin tersebut terhadap Ridwan Kamil pada sebelumnya sudah dibicarakan secara langsung oleh Sekjen Partai Golkar Idrus  Marham tersebut.Sebab Dukungan terhadap Ridwan Kamil, Dari Golkar sendiri sudah mendapuk kadernya tersebut sebagai wakilb dari Ridwan Kamil yakni tersebut nantinya , Daniel Muttaqien.

Makan semua sudah Sesuai akan hasil rapat dari tim pilkada pusat itu,Oleh karena itu dari DPP Partai Golkar sudah menetapkan akan calon gubernur tersebut tak lain adalah saudara Ridwan Kamil nanti, dan juga saudara Daniel Muttaqin akan sebagai calon wakil gubernur pada Pilkada Jawa Barat nantinya," ujar Idrus.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top