0

BERIKUT PENJELASAN IBAS ATAS DEKLARASI CAK IMIN - AHY

BERIKUT PENJELASAN IBAS ATAS DEKLARASI CAK IMIN - AHY
INTERQQ

Dimana dari Kelompok relawan yang dinamakan diri Pro-1 (Pro One) tersebut, sudah mendeklarasikan dengan sepihak Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar tersebut  alias Cak Imin untuk sebagai calon presiden dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019 yang akan datang nantinya tersebut.

Akan masalah in tersebut,Dari Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa dipanggil Ibas tersebut sudah meminta secara langsung masalah ini untuk ditanyakan langsung kepada kakaknya tersebut.

"Karena untuk masalah tersebut langsung saja ditanyakan kepada Mas Agus saja," ujarnya,

Akan tetapi Ibas mengatakan bersyukur akan hal itu tersebut. Artinya dari masyarakat sekarang ini cukup banyak yang mempublikasikan dan juga memberikan peluang terhadap Agus Yudhoyono agar bisa menyampaikan gagasannya tersebut terkait Indonesia utnuk ke depan nya nanti.

Karena dari dukungan masyarakat tersebut menurutnya sama sekali tidak akanbisa dilarang dan merupakan semua itu sudah hak dari masyarakat. "Maka Siapa pun saja yang  berkeinginan untuk memaparkan pemikirannya tersebut, pengalamannya atau pun juga solusi terhadap permasalahan bangsa dan juga negara tidak akan pernah bisa untuk dilarang nanti," ujarnya.

Dimana yang sudah diberitakan,Dari kelompok relawan Pro-1 sekarang  ini sudah begitu yakin bahwa dua nama tersebut sudah  mempunyai kans yang besar untuk sebagai salah satu pasangan calon presiden dan juga wakil presiden pada Pemilu yang akan datang tersebut.Dimana sekarang ini dari Posisi Cak Imin sebagai Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan juga AHY sebagai 'putera mahkota' Partai Demokrat, tentu saja hal tersebut yang menjadi alasan untuk mereka sekarnag ini.

Sekarang ini dari Pro-1 sudah melihat Indonesia saat ini membutuhkan tokoh yang baru yang lebih segar dan juga lebih muda. Kendati demikian,Sekarang ini dari mereka belum ada melakukan akan komunikasi politik besama parpol terkait tersebut.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top