0

DPP GOLKAR MEMINTA SECEPATNYA MENONAKTIFKAN NOVANTO

DPP GOLKAR MEMINTA SECEPATNYA MENONAKTIFKAN NOVANTO
INTERQQ

Berikut ini Ungkapan yang datang dari Ketua DPP Partai Golkar Andi Sinulingga , kalau sekarang ini sudah ada memberikan usulan dua rekomendasi yang sudah diambil keputusan nya berdasarkan suara-suara dari para kader yang ada tersebut, termasuk dari daerah yang lainnya ,"Ucapnya .

Dari kedua nama yang di rekomendasi itu meminta kalau kesediaan dari ketua Umum Setya Novanto agar segera utnuk di nonaktif dan menunjuk pelaksana tugas (Plt) untuk ketua umum yang nantinya.

Dimana dari dua Rekomendasi tersebut adalah,Antara rekomendasi program dan juga rekomendasi politik untuk kedepan nya nanti ," katanya

Untuk salah satu dari Rekomendasi tersebut yang menonjol, Ungkap Andi,Adalah tak lain rekomendasi politik untuk nantinya. "Dimana dari kita telah meminta dari Pak Novanto agar segera mengundurkan diri dan segera membentuk Plt untuk nantinya yang akan datang," imbuhnya.

Pada Rapat Harian oleh DPP Partai Golkar sudah meminta kepada Setya Novanto agar diberhentikan untuk sementara waktu dari jabatan nya yang sekarang ini sebagai ketua umum dan menunjuk Pelaksana tugas (Plt) yang baru nantinya .

Dari hasil Rekomendasi tersebut yang sudah dikeluarkan itu tentu saja sudah memiliki berbagai alasan kesehatan terhadap diri Novanto dan juga agar diri Novanto untuk lebih fokus terhadap hukum yang sedang membelit diri nya tersebut ,"tegasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top