Kenaikan Jabatan atau promosi jabatan adalah hal yang sangat di inginkan oleh setiap karyawan tentunya, tapi sangat disayangkan kalau promosi tidak datang dan ditawarkan kepada kamu, promosi jabatan adalah hal yang diberikan untuk kinerja kamu terhadap suatu perusahaan
Oleh karena itu sebelum kamu meminta promosi jabatan, pastikan dulu kalau kamu sudah melakukan semua hal yang benar untuk memastikan bahwa atasan kamu setuju untuk kenaikan jabatan itu
BACA JUGA : WOW! INDONESIA AKAN MENJADI BAGIAN DARI PERSERIKATAN BANGSA BANGSA, APAKAH BENAR ADA NYA ?
Berikut ini interqq akan menjelaskan kepada kamu beberapa faktor pertimbangan manajer dalam mengevaluasi karyawan untuk promosi jabatan mereka agar semua yang dipilih dia tidak salah atau keluar dari tujuan
1 Kinerja Positif
Tingkat Kinerja di posisi kamu saat ini akan menjadi pertimbangan paling utama ketika kamu sedang di pertimbangkan untuk promosi, hasil kinerja kamu yang baik serta memiliki reputasi sebagai karyawan di atas rata rata,
Banyak juga yang memberikan pertimbangan positif ketika kamu diajukan untuk mendapatkan promosi itu, apakah kamu pantas atau tidak pantas dan jika kamu pantas maka tidak segan segan manajer kamu menaikkan pangkat kamu
2 Mampu Bekerja Dalam Tim
Sifat sifat seperti ini membantu proyek proyek baru di kantor, mudah menawarkan bantuan kepada atasan dan rekan kerja setiap kali yang memungkinkan membuat kamu dikenal sebagai salah satu tim yang baik
Ketika kamu dengan sukarela membantu sesama rekan kamu dengan catatan kalau pekerjaan kamu sudah tuntas semua nya di kerjakan, maka kamu adalah pegawai yang dapat diandalkan dalam tim dan anda tidak memikirkan diri sendiri
3 Jangan Remehkan Pekerjaan
Tepat waktu ketika datang kekantor dan tidak ambil lebih banyak waktu libur kecuali yang sudah menjadi jatah kamu adalah hal yang harus kamu pegang dalam sebuah pekerjaan,
Lantas ketika kamu ingin mendapatkan promosi bisa dengan cepat di lakukan tapi kalau kamu terlambat terus kekantor maka akan merugikan diri kamu sendiri dan manajer tidak akan menaikkan pangkat kamu
4 Memperluas Jaringan
Memperluas suatu jaringan menjadi hal yang cukup dikatakan sangat penting yang perlu di perhatikan oleh semua karyawan, dengan jaringan yang luas maka semakin orang yang mengenali kamu, untuk memperluas jaringan maka kamu bisa hadir dalam pesta dan pertemuan didalam perusahaan
Ketika kamu lebih terhubung dan terlibat dengan kolega, otomatis mereka akan lebih mengenal kamu, manajer pun mungkin lebih mempertimbangkan untuk mempromosikan karyawan yang mereka kenali itu
5 Melanjutkan Pendidikan
Jika suatu perusahaan menawarkan kesempatan untuk kelas pengembangan yang sangat profesional maka jangan lewatkan kesempatan itu dan ambilah keuntungan sebanyak yang kamu bisa
Dengan kemampuan yang diatas rata rata rekan kerja kamu, otomatis hal ini akan menjadikan nilai lebih bagi kamu ketika diajukan untuk mendapatkan sebuah promosi yang mungkin tidak akan kamu lewatkan
Post a Comment
Note: only a member of this blog may post a comment.