0

WANITA DI KOLAKA UTARA INI DIBUKUR BERSAMA HARTANYA

WANITA DI KOLAKA UTARA INI DIBUKUR BERSAMA HARTANYA

Hebohnya berita tentang kematian yang dialami oleh seorang wanita tua yang ada di Desa Lawolatu, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara menimbulkan keanehan. Dirinya membuat banyak orang heboh sebelum meninggal dunia dan dikuburkan pada 14 Oktober 2017. 

Wanita tua ini bernama Rahma  (50) yang merupakan seorang Petani cengkih dan kakao yang cukup berhasil di desanya ini dan dirinya meminta dikuburkan di dalam rumahnya. Kuburannya sendiri terletak di ruang garasi bekas tempat menyimpan mobil. Sebelumnya garasi ini dipakai menjadi ruang tamu. Rumah ini juga hanya ditempati Hj Semma dan suaminya H Mamma.

Dalam kabar yang beredar ini, seluruh harta keluarganya ikut dikuburkan bersama jenazahnya. Harta ini terdiri dari emas dan sejumlah uang. Namun belum ada pihak yang mengkonfirmasikan kebenaran ini. Dari warga sekitar pun memprediksi kalau Semma ini meninggal sekitar Juni sampai Juli yang lalu. Sebelum meninggal, Semma juga mengaku kepada suaminya kalau dirinya akan dipanggil oleh Sang pencipta. 

Informasi masyarakat juga menyatakan kalau Semma mempunyai seorang anak yang dikenal baik hati kepada tetangga dan sangat rukun terhadap suaminya. Semma yang memiliki pekerjaan bertani ini juga pernah mempunyai Toyota Kijang. Kabar dikubur bersama hartanya adalah permintaan dari dirinya. 

Ada juga gigi emas yang dipakainya oleh Semma yang juga dikuburkan bersama jenazahnya. Dari Aristan yang selaku Sekretaris Desa Lawolatu pun menyatakan kalau baru mengetahui adanya informasi almarhumah ini dikuburkan bersama hartanya setelah pemakaman selesai.Dari pemakaman ini tidak ada terlihat sesuatu. 






Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top