0

BERIKUT INI NAMA YANG DIUSUNG OLEH PDIP PADA PILGUB 2018

BERIKUT INI NAMA YANG DIUSUNG OLEH PDIP PADA PILGUB 2018
INTERQQ

Berikut ini yang dikatakan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kalau telah ada mengumumkan bakal nama untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur tersebut yang nantinya akan diusung oleh partainya tersebut pada saat pilkada serentak 2018 yang akan datang nantinya itu.Akan kedua nama calon tersebut adalah  Saifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas yang sekarang ini sudah resmi dipilih dari partai nya tersebut ,"Ucapnya .

"Dimana di panggilnya nama Cipul tersebut,Adalah Saifullah Yusuf,"Ucap Megawati pada waktu disaat beliau mengumumkan untuk nama bakal calon pasangan cagub-cawagub pada saat pilkada serentak 2018 yang akan datang tersebut .

Pada saat itu juga dari Megawati kemudian mengatakan kalau untuk nama Bupati Banyuwangi Azwar Anas adalah wakil dari Gus Ipul nantinya."Dikarenakan kalau beliau ini adalah generasi milenial, lincah. Charming. Namanya tersebut adalah Abdullah Azwar Anas itu,"Kata Megawati.

Dari itu dimana Mega kemudian mempersilakan untuk kedua pasangan tersebut agar maju ke depan supaya bisa diperkenalkan kepada yang lain nya.Dimana pada saat ini dari Gus Ipul mengenakan baju kemeja koko berwarna putih dan juga peci hitam dan juga dari diri Anas sendiri mengenakan baju kemeja yang berwarna merah dan juga peci hitam tersebut melempar senyuman kepada yang hadir di saat itu.

"Megawati juga mengatakan kepada dua ank muda tersebut ,Awas jika tidak menangkan jawa timur nantinya.Semua harus sama-sama Solid dalam menjalankan nya ,Awas saja jika tidak salaing solid .Karena dari mereka ini semua tentu pasti akan siap kapan jam saja ," kata Mega.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top