0

BERIKUT HARAPAN BESAR NASDEM KEPADA PPP AGAR SEGERAH MENGAMBIL SIKAP


BERIKUT HARAPAN BESAR NASDEM KEPADA PPP AGAR SEGERAH MENGAMBIL SIKAP
INTERQQ


Dimana sekarang ini dari Partai Nasional Demokrat tidak akan pernah khawatirkan manuver untuk pengurus DPD PPP Jabar yang sudah memutuskan akan ikut bergabung bersama poros baru dengan Gerindra, Demokrat, dan PAN tersebut nantinya ,"Ucapnya .

Karna  yang kita ketahui pada tingkat pusat PPP tersebut sendiri telah mengatakan akan ketertarikannya ikut bergabung dengan Nasdem dan juga PKB dalam mendukung Ridwan Kamil untuk bakal calon Gubernur di Jabar 2018 yang datang nantinya.

Semua ini adalah salah satu bagian dari aksesoris demokrasi yang ada diJabar tersebut .karena dari inilah Poros mencoba untuk menjalin komunikasi dan kesamaan-kesamaan yang ada tersebut. Karena untuk sekarang ini dari Kita akan lebih pahami untuk kedalam kacamata positif tersebut.Ini ikhtiar politik untuk mencari cagub terbaik," kata Ketua DPD Nasdem Jabar Saan

Mustopa seusai mendamping pendaftaran parpol peserta pemilu DPD Partai Nasdem Kota Bandung ke KPU Kota Bandung di Kantor KPU Kota Bandung, Sebab semua ini dilakukan karena ikhtiar dalam politik agar bisa nantinya mencari cagub yang terbaik untuk kedepan nya," kata Saan Mustopa.

Saan sendiri tidak akan pernah mempermasalahkan yang sudah dilaksanakan oleh PPP Jabar tersebut dalam ikut bergabung bersama poros yang ada tersebut.Dimana semua adalah dari bagian upaya untuk mencari pemimpin yang terbaik utnuk nantinya ,"Ucapnya .

"Dimana sekarang ini dari Kita merasa tidak merasa akan kekhawatiran itu,Karena dari komunikasi kita sekarang ini sudah di tingkat DPP juga sudah intensif.Dimana dari Nasdem sendiri komunikasi bersama DPW (PPP Jabar) tersebut, Tetapi saat ini lebih intensif bersama DPP," jelasnya.

Maka dari ini Saan mengharapkan kalau PPP segera untuk menentukan sikap politik tersebut agar segera untuk mendeklarasikan Ridwan Kamil dengan bersama-sama nantinya. "Maka insya Allah, Karna dari kita sudah berkeyakinan kepada PPP untuk bersama-sama PKB dan juga Nasdem dalam mengusung Emil untuk nantinya.Karena saat ini Mungkin sudah ada 70 persen nya," ungkapnya.

Pada yang Sebelumnya dari poros baru yang sudah diinisiasi oleh Partai Demokrat tersebut sudah ada delapan nama akan kandidat untuk cagub Jabar yang akan diusung maju pada Pilgub Jabar tersebut tak kecuali dari PPP yang sudah ada memiliki nama yaitu Uu Ruzhanul Ulum tersebut ,"Tegasnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top