0

BERIKUT YANG DI KLAIM DEMOKRAT PADA MASA KEPEMERINTAHAN JOKOWI - JK

BERIKUT YANG DI KLAIM DEMOKRAT PADA MASA KEPEMERINTAHAN JOKOWI - JK
INTERQQ

Berikut ini uangkapan yang datang dari Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan kalau sekarang ini demokrasi sedang mengalami kemunduran saat Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang memerintah Indonesia ini selama 3 tahun sekarang ini. Semua ini karena banyak nya muncul berbagai macama konflik internal pada beberapa partai politik yang sekarang ini,"Ucapnya .

Karena untuk Masalah demokrasi sekarnag ini saya melihat makin mundur sekarang ini. Dimana pada saatpemerintahan yang sebelumnya tersebut pada independensi untuk parpol 100 persen beda jauh seperti saat ini yang terjadi dualisme parpol itu,Maka sebab ini semua tidak berdampak bagus terhadap demokrasi kita yang sekarang ini," kata Syarief.

Syarief mengharapkan,Jika dari pemerintah sekarang ini agar secepatnya untuk
menyelesaikan masalah akan kemunduran demokrasi di Indonesia sekarang ini.Karena, Ucap Syarief, Masalah tersebut akan berdampak besar nantinya terhadap rakyat Indonesia yang sekarang ini.

Oleh sebab itu dari semua masalah tersebut mudah-mudahan bisa untuk diselesaikan nya dengan secepatnya sehingga dari orientasinya pada kepentingan rakyat nantinya," tegasnya.

Dimana Selain dari demokrasi, kalau Syarief menilai akan masalah penegakan hukum di era Jokowi-JK sekarang ini bertentangan dengan program nawacita tersebut yuang sudah disampaikan ketika kampanye Pilpres 2014 yang lalu tersebut. Maka sebab itu dari Pemerintah sekarang ini didorong agar bisa secepatnya untuk memastikan penegakan hukum kalau tidak ada intervensi sekarnag ini,"Katanya .

" Maka dari itu sekarang ini dari Kita mendorong supaya pemberian yang mendorong akan pemberantasan terhadap korupsi tersebut secara tegas dan betul-betul tidak adanya intervensi. Maka Mudah-mudahan tidak akan ada intervensi nantinya," tukasnya.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top