0

BERIKUT JAWABAN NUSRON WAHID MENGENAI PEMECATAN YORRYS

BERIKUT JAWABAN NUSRON WAHID MENGENAI PEMECATAN YORRYS
INTERQQ

Berikut ini ungkapan yang datang dari Ketua Bidang Pemenangan Pemilu wilayah Sumatera-Jawa yang sekarang ini,Dimana dari Partai Golkar Nusron Wahid mengatakan tidak setuju kalau Yorrys Raweyai keluarkan dari Koordinator Polhukam partai tersebut.Karena ,Dimana yang diketahui kalau jabatan Yorrys sekarang ini sudah diganti oleh Letjen (Purn) Eko Wiratmoko tersebut ,"Ucapnya .

Nusron sendiri mengatakan ,Seharusnya dari partai Golkar tersebut tidak memberhentikan anggota yang sudah lama akan tetapi menambah anggota yang baru untuk nantinya. Karena, Bagi setiap kader dari partai yang lama bekerja meskipun citra nya tersebut buruk, tentu saja memilik pendukung tersebut.

Dimana untuk sekarang sudah tidak diperbolehkan untuk memecat orang, Maka untuk menambah orang diperbolehkan,Sebab sekarang ini yang kita butuh adalah pendukung. Karena sekarang ini Sejelek jeleknya orang tersebut pastinya memiliki pendukung untuk dirinya,Karena sekarang ini dari kita butuh pengikut untuk kedepan nya," tuturnya.

"Jika dengan masalah ini dengan jalan dipecat tentu saja akan kecewa, Dari keluarganya kecewa, temannya kecewa, dan koleganya juga sudah pasti kecewa , Bisa saja utnuk kedepannya tidak jadi untuk milih lagi nantinya. Sikap saya seperti ini," tambahnya.

Nusron mengatakan ,Kalau yang seharusnya akan diberhentikan partai tersebut adalah Jika dari anggota tersebut terbukti jika ada melakukan korupsi tersebut.Maka hal tersebut tentu saja bisa menjadi kekuatan yang baru nantinya dalam meraih suara dan juga bisa memenangkan Pemiluyang akan mendatang nantinya tersebut.

karena yang seharusnya dipecat adalah orang yang sudah terbukti ada melakukan korupsi tersebut.tentu saja harus dipecat, Karena.Menutur Nusron megatakan dengan apa adanya yang ada sekarang iniKarena Namanya restrukturisasi, revitalisasi tersebut adalah rangka dalam proses untuk mendapat menambah kekuatan pada pemenangan pemilu yang akan  datang nantinya tersebut .Akan tetapi semuanya tentu saja akan  diputuskan seperti apa nantinya.Maka Kita lihat untuk nantinya seperti apa," tukasnya

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top