0

KOTA JAKARTA HAMPIR MENJADI KOTA YANG SANGAT TIDAK AMAN DI DUNIA 

KOTA JAKARTA HAMPIR MENJADI KOTA YANG SANGAT TIDAK AMAN DI DUNIA

Saat ini dari data yang ada di The Economist Intelligent Unit telah menyatakan data dari kota-kota teraman yang ada didunia. Namun dari data ini terlihat kalau Jakarta hampir menjadi peringkat terakhir di kota teraman di dunia. Amanya kota ini terlihat dari tingkat kriminakitas yang terjadi di kota itu. 

Dalam hal ini pun, Sandiaga Uno yang selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta pun mengaku kalau masalah keamanan Ibu Kota Jakarta ini haruslah diperbaiki. Dirinya juga telah menyadari kalau Jakarta ini belumlah aman bagi anak-anak. 

Ia yang pada saat berada di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur mengatakan "Kita harus akui ini sebagai PR yang cukup besar. Dulunya juga, saat Saya masih aktif berkeliling di Jakarta pada tahun 2016, Saya melihat kalau Jakarta ini belum ramah pada masalah keamanan, Apalagi keamanan anak," ujarnya.

Nantinya untuk membuat Jakarta ini menjadi aman, Pihaknya pun akan terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dan bantuan masyarakat dalam membuat Jakarta menjadi aman. Nantinya masyarakat juga harus aktif dalam menyelesaikan masalah ini. 

Anies Baswedan yang selaku Gubernur DKI Jakarta mengaku akan menepati janji untuk membuat Kota Jakarta ini menjadi aman. Wakil Gubernur DKI Jakarta juga menyebut janji yang sama untuk menjaga keamanan Ibu Kota Jakarta. Untuk bisa menjaga lingkungan rasa aman. 




Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top