0

SIAPA YANG AKAN MENJADI JAGOAN SEKTOR AGRARIA


SIAPA YANG AKAN MENJADI JAGOAN SEKTOR AGRARIA
INTERQQ


Berikut ini ungkapan yang datang dari salah satu Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto menyaatakan ,Kalau sampai sekarang ini untuk surat rekomendasi atas dukungan dari partai Demokrat pada Pilgub Jawa Timur (Jatim) yang akan datang nanti nya tersbebut samapi saat ini belum ada dikeluarkan hingga sekarang ini.Dikarenakan ,Karna masalah ini semua masih dalam pembicararaan oleh majelis tinggi Partai tersebut yang sekarang ini dipimpin Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut ,Ucapnya .

Dimana untuk sekarnag ini dari nama surat rekomendasikan tersebut belum ada hingga sekarang. Maka sebab itulah dari kita masih menggunggu apakah keputusan yang akan diambail oleh majelis tinggi tersebut nantinya.  utnuk mengeluarkan ini semua adalah ketum dan sekjen.Namun utnuk masalah rekom semuanyaa datang dari majelis tinggi tersebut," kata Agus .

Karena untuk semua masalah dari penentuan baik calon Gubernur, Wakil Gubernur, Presiden dan Wakil Presiden tersebut harus ditentukan terlebih dahulu pada sidang majelis tinggi tersebut nantinya. Untuk keputusan tersebut nantinya akan diambil berdasarkan dari hasil survei dan juga hasil kinerja dari semua bakal calon nantinya tersebut ,"Katanya .

Maka dari itu semuanya tidak bisa untuk kira-kira. karna semuanya nanti akan berdasarkan dengansurvei dan juga banyak yang berdasarkan track record pada sebelumnya dan juga yanglain sebagainya nanti .Oleh sebab itu tidak bisa dari si A menjadi Presiden dan juga bisa enggak nantinya ,Dan juga dari si B bisa juga nantinya menjadi Presiden dan juga bisa tidak nantinya ," ungkapnya.

Pada Pilgub Jatim yang akan datang nantinya tersebut, Dari partai PK sudah ada memilih dalam mendukung Saifullah Yusuf atau Gus Ipul nantinya. Namun dari partai Golkar,Telah  mengatakan akan memberikan dukungan nya kepada Khofifah Indar

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top