0

BERIKUT PERTIMBANGAN PAN ATAS DUKUNGAN TERHADAP SUDIRMAN DAN GANJAR

BERIKUT PERTIMBANGAN PAN ATAS DUKUNGAN TERHADAP SUDIRMAN DAN GANJAR
INTERQQ

Berikut ini yang dikatakan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Zulkifli Hasan, mengatakan, Sampai sekarang ini partainya belum ada menentukan sikap pada Pilkada Jawa Tengah yang akan datang tersebut.Karena dari Partainya sekarang ini masih akan melakukan survei dalam menentukan siapa calon yang akan didukung nya nanti.

Maka dari Kita akan melakukan survei terlebih duhulu nya,Karena siapa yang nantinya akan kita dukung tersebut.Dari Suara partai ini kan suara rakyat juga,Maka siapa yang nantinya akan kita pilih sudah pasti sesuai dengan kehendak dari rakyat tersebut. jadi Bulan depan kira-kira sudah mendapatkan hasil yang terbaik," ujar Zulkifli,

Oleh sebab ini ia memastikan kalau sekarang ini ada dua calon gubernur yang kemungkinan nya nanti akan didukung oleh partainya tersebut.Dimana dari ke Dua calon tersebut berasal dari luar partainya sekarang.

Antara ke dua dari luar partai nya tersebut adalah, tak lain adalah Sudirman Said atau Ganjar Pranowo gubernur yang sekarang ini," katanya.

Selain untuk calon dari internal partai tersebut,dari pihaknya sekarang ini sudah mempersiapkan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan dan Bendahara Umum DPP PAN Nasrullah tersebut.Karena Mereka yang akan diplot menjadi calon wakil gubernur untuk mendampingi Sudirman Said atau Ganjar Pranowo nantinya.Karena dari PAN sendiri hanya memiliki delapan kursi di Jateng tersebut,"Tutupnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top