0

DPR DIKLAIM MEMILIKI KINERJA TERBURUK DAN HANYA BISA MENGKRITIK

DPR DIKLAIM MEMILIKI KINERJA TERBURUK DAN HANYA BISA MENGKRITIK
INTERQQ


Sekarang ini kalau DPR hanya dinilai pandai dalam  mengkritisi lembaga lain nya,khususnya untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekarang ini.Akan tetapi,Dari pihak DPR saam sekali tidak bisa untuk secara langsung melihat ke dalam lembaganya tersebut sendiri karena sering mendapatkan cukup banyak kritikan dari masyarakat sekarang ini,"Ucapnya .

Dimana sekarang ini dari DPR sangatlah mengkritik keras terhadap KPK saat ini ,menurut Emerson, Salah satu upaya delegitimasi terhadap lembaga antirasuah tersebut saat ini. Karna sekarang ini juga termasuk untuk mengalihkan berbagai macam akan isu - isu terkait masalah kasus korupsi e-KTP yang sudah banyak merugikan negara sekarang ini yang dinilai mencapai triliunan rupiah tersebut.

Maka sebab inilah saya merasa ragu akan kinerja Pansus Angket KPK dalam membenahi KPK tersebut .Karna dari saya tidak percaya .Untuk Mempersoalkan masalah kasus yang sekarnag ini diurus oleh pihak KPK supaya dari publik akan lupa kalau proyek e-KTP belum juga selesai sampai sekarang ini," ujarnya.

Oleh sebab itu,Dari diri dia sendiri menilai kalau sekarang ini untuk kritik DPR terhadap KPK selama ini sebagai salah satu upaya untuk menyelamatkan Ketua DPR yang  diperkirakan ikut serta terlibat pada kasus pengaturan proyek e-KTP tersebut ,"Katanya .

Akan tetapi sekarang ini cukup banyak tugas yang sudah diabaikan oleh DPR tersebut salah satu nya adalah Program pada Legislasi Nasional (Prolegnas) karna dalam capaiannya yang begitu rendah sekarang ini.

Sebab untuk dinilai akan kinerja sekarang ini dari pihak DPR paling buruk sekarang ini.Karena untuk 50 regulasi seharusnya diselesaikan dengan cepat, Samapi saart ini hanya baru sampai lima saja.Dari pihak Publik sekarnag ini menilai kalau DPR bukanlah sosok yang dinilai mewakili rakyat akan tetapi institusi yang sekarang ini dinilai berupaya untuk ikut melemahkan KPK sekaranag ini," ujarnya.





Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top