0

BERIKUT YANG DIKATANGAN CAK IMIN AKAN MASALAH SUARA NU

BERIKUT YANG DIKATANGAN CAK IMIN AKAN MASALAH SUARA NU
INTERQQ

Dimana dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar sekarang ini sangat yakin dengan calon gubernur pada Pemilihan Umum Gubernur 2018 Jawa Timur yang akan datang tersebut,Atas pencalonan yang sudah diusung oleh yakni Saifullah Yusuf yang akrab disapa dengan Gus Ipul tersebut,"ucapnya.

"Karena sekarang ini Alhamdulillah PKB di Jawa Timur tersebut kuat.Dikarenakan sekarang ini Sudah ada dua kali dalam mendukung Khofifah tersebut. Ya, Insya Allah nanti Saifullah Yusuf (Gus Ipul) akan unggul untuk nantinya ," kata Cak Imin

Ungkap Cak Imin imana sekarnag ini dari PKB di Jawa Timur tersebut kuat karna sudah banyak mendapatkan dukungan untuk maju Pemilihan Umum Gubernur 2018 Jawa Timur yang akan datang tersebut.

Pada saat disinggung akan masalah terkait suara NU dan santri tersebut akan pecah bila Khofifah dan Gus Ipul Maju nantinya, cak Imin, yang sapaan akrab Muhaimin Iskandar tersebut sekarang ini tidak akan mengaambil pusing akan masalah tersebut. "Ya biasa lah (pecah).Dimana dari Kalangan keluarga NU memiliki perbedaan dalam politik biasa tersebut," Katanya.

Karena untuk sekarang ini paling utama itu adalah yang akan dilaksanakan nantinya pada Pemilihan Umum Gubernur 2018 Jawa Timur tersebut akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan juga membuat hasil yang terbaik untuk annti kedepan.

Namun Gus Ipul sendiri mengatakan sekarnag ini hanya tinggal mematangkan langkah setelah PDIP  tersebut sudah menunjuk Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sebagai mendampinginya pada Pilgub Jatim 2018 yang akan datang itu. "Alhamdulillah,Sekarang ini saya sangat bersyukur sudah dijodohkan bersama dengan seseorang yang sudah mempunyai segudang prestasi tersebut,Dari pengalaman dan juga bukti kongkrit sekarnag ini,"Tegasnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top