0

HARAPAN BESAR PDIP TERHADAP KPK ATAS PANGGILAN PANSUS

HARAPAN BESAR PDIP TERHADAP KPK ATAS PANGGILAN PANSUS
INTERQQ

Dimana dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sudah menegaskan akan fungsi pokok untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidfak sekedar dalam melaksanakan operasi terhadap rangkap tangan (OTT) yang sekarang ini sudah marak terjadi sekarang ini,"Ucapnya .

Karena untuk KPK akan menjalankan segala fungsi untuk pencegahan,Karna untuk KPK bukan hanya untuk OTT,Dimana dari pihak KPK menjalankan dalam rangka fungsi pencegahan yang ada.Dari Kamisekarang ini cukup prihatin terhadap OTT yang sudah dilakukan sekarang ini. Seakan untuk persoalan masalah korupsi tidak akan pernah berhenti untuk kedepan nya," katanya .

Untuk masalah Terkait Pansus angket KPK tersebut,Dari Hasto mengharaplan kalau  lembaga antirasuah akan memenuhi panggilan pansus hak angket KPK tersebut nantinya. Karna dari Pansus bertujuan agar bisa memperkuat fungsi KPK kedepan bukannya untuk makin melemahkan.

Maka untuk itunanti nya dibangun budaya hukum untuk masalah pemberantasan korupsi yang akan dilaksanakan sesuai dengan segala peraturan perundang-undangan yang ada nantinya," tuturnya .

Dari Pansus angket KPK sekarang ini sedang menyoroti akan masalah penyadapan tersebut,Maka dari ini Hasto menyatakan,Untuk masalah penyadapan tersebut nantinya tidak akan disalah gunakan nantinya untuk menetapkan tersangka nantinya. Karenab semuanya nanti tentu saja harus sesuai bukti yang akurat dan kuat.,"Ucapnya .

pada saat dari KPK hadir sebagai salah satu lembaga dipercaya oleh rakyat dan untuk mendorong kinerja dan juga mencegah untuk korupsi maka akan memberikan

hasil yang sangat baik nantinya," jelasnya.
Sebab ini dari kami akan terus mendorong kerja bersama dan dari Pansus KPK agar terus mendorong peningkatan kinerja KPK tersebut supaya nantinya betul-betul sesuai perintah Undang-Undang memberantas korupsi yang ada nantinya," tutupnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top