0

BERIKUT PENGAKUAN NUSRON WAHID ATAS DUKUNGAN GOLKAR TERHADAP KANG EMIL

BERIKUT PENGAKUAN NUSRON WAHID ATAS DUKUNGAN GOLKAR TERHADAP KANG EMIL
INTERQQ


Berikut ini yang dikatakan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan kalau sudah bertemu dengan pimpinan dari Partai Golkar tersebut.Pada komunikasi tersebut dari Golkar mengatakan akan mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien untuk maju pada Pilgub Jawa Barat yang akan datang tersebut,"Ucapnya .

Menurut Emil,Untuk diamini Koordinator pada Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia I terswebut, Nusron Wahid. Telah membenarkan kalau Partai Golkar tersebut akan mengusung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil agar maju pada Pilgub Jawa Barat (Jabar) tahun 2018 yang akan datang nanti.

Tetapi sampai saat ini Nusron belum ada melihat akan surat keterangan yang resmi yang dikeluarkan dari DPP Partai Golkar tersebut akan terkait masalah dukungan terhadap Ridwan Kamil tersebut.

"Sekarang ini memang untuk arahnya betul (dukung Ridwan Kamil) tersebut sudah ada dalam pembahasan ke arah sana saat ini,Tetapi untuk suratnya sampai sekarang ini saya sendiri belum ada melihatnya ," kata Nusron

Akan masalah dari mekanisme untuk terbitnya surat keterangan tersebut,Dari Nusron sendiri tidak mau berkomentar untuk lebih banyak lagi sekarang ini.Menurutnya,Untuk masalah tersebut kewenangan dari sekjen DPP Partai Golkar sendirinya .

jadi untuk arahnya tersebut sekarang ini memang betul akan tetapi untuk suratnya tersebut saya samapi sekarang ini belum ada melihatnya.Akan tetapi  nanti akan saya coba mengonfirmasi surat menyuratnya tanya kepada Pak Sekjen nanti," ucapnya.

Dimana pada sebelumnya, Kalau Emil mengakui kalau komunikasi tersebut terjadi bersama Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Ketua Harian Nurdin Halid tersebut.Untuk masalah Komunikasi yang berlangsung tersebut,Dimana dari PPP hendak akan memberikan surat keputusan (SK) atas dukungan terhadap Emil tersebut.

Emil mangatakan,Pada sebelum ke kantor PPP,Kalau dia ada bertemu bersama Novanto dan Nurdin terlebih dulu di Jakarta tersebut. "Saya sampaikan,Kalau dari PPP nanti malam akan menyampaikan SK tersebut. Pada Siangnya saya ada  bertemu dengan  DPP (Golkar) tersebut," kata Emil


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top