0

MAKANAN INI DIJAMIN MAMPU MEMBUAT PERUTMU RATA


Perut rata memang merupakan idaman dari setiap orang. Tapi dalam mendapatkan perut rata ini banyak cara yang bisa untuk dilakukan dalam mencapainya. Salah satunya termasuk minum obat dan diet ketat. Namun,seringkali diet ketat justru membuat orang yang menjalaninya menjadi suatu beban dalam hidupnya dan jatuh sakit.Memang ada beberapa makanan yang mampu membuat berat badan terjaga. Apa sajakah itu. 

1. Apel
Buah ini bisa membantu tubuh kita membakar lemak karena buah ini kaya akan vitamin C, flavonoid, dan beta karoten. Kamu bisa makan dua sampai tiga buah perhari agar bisa membantu menurunkan berat badan. Maka karena itu ada baiknya jika kamu membuat jus apel sendiri. Jus apel ini juga bisa digunakan menjadi pelengkap sempurna dalam makan malam kamu. 

2.Kerang
Hewan yang dikonsumsi ini bisa sedikit mahal kalau dimakan setiap hari, Tapi disarankan Kamu memakan kerang 3 kali dalam seminggunya. Kerang ini juga mempunyai jenis lemak tak jenuh tunggal yang berguna mencegah lemak yang menumpuk didalam tubuh dan kaya akan Omega 3.

3.Pisang
Pisang memiliki antara 75 dan 130 kalori. Buah ini kaya potasium, kalsium, magnesium, dan vitamin. Khasiat pisang seperti khasiat minuman isotonik dalam bentuk makanan. Konsumsi pisang akan membantu kita menurunkan berat badan, tapi juga meningkatkan kesehatan. Pisang juga bisa jadi alternatif cemilan yang mengenyangkan.

4.Alpukat
Banyak orang yang percaya kalau buah alukat ini bisa membuat tubuh gemuk. Namun alpukat ini mengandung asam oleat. Asam ini berperan membantu menghilangkan atau menunda rasa lapar. Serat yang terdapat pada alpukat ini juga bisa membantu menghilangkan lemak serta membuat kamu merasa kenyang. Dengan tidak laparnya ini membuat kamu menjadi tidak banyak makan. 




Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top