0

JOKOWI JALAN KAKI KE LOKASI HUT TNI KARENA TERJEBAK MACET

JOKOWI JALAN KAKI KE LOKASI HUT TNI KARENA TERJEBAK MACET

Dengan hadirnya Jokowi di upacara perayaan HUT TNI yang ke-72 ini membuat arus lalu lintas yang ada di Cilegon ini sangatlah padat. Jadi kemacetan ini pun terjadi dari Jalan alternatif Tol Jakarta-Merak. Warga yang lewat disana pun terjebak dalam kemacetan sama halnya dengan Presiden Joko Widodo. 

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin  juga mengkonfirmasuk kalau pada waktu itu rombongan kendaraan Jokowi tidak bergerak hampir 30 menit. Padahal jarak antara kendaraan yang ditumpangi presiden ke lokasi kurang dari 2km. 

Jokowi yang melihat kemacetan pun memutuskan untuk berjalan kaki yang sebelumnya terjebak di dalam kemacetan.Dengan didampingi oleh perangkat kepresidenan, Tito Karnavian yang selaku Kapolri Jenderal Polisi pun ikut mendampingi presiden setelah mobilnya terjebak di dalam kemacetan. 

Di sela-sela jalan, Jokowi sempat melambaikan tangan kepada masyarakat disana. Di lokasi upacara sekitar 300m lagi, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Ade Supandi dan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal Hadi Tjahjanto pun langsung menyambut datangnya Presiden ini yang berjalan kaki ke lokasi upacara. 

Pada saat upacara, Jokowi berperan menjadi inspektur upacara dan memberikan anugerah tanda kehormatan RI untuk anggotanya. Setelah siap memberikan amanat kepada anggotanya, Jokowi pun ikut menyaksikan demonstrasi ketangkasan prajurit disana. 


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top