0

PENYAKIT YANG DIDERITA JET LI INI BIKIN KESEHATANNYA MENURUN

PENYAKIT YANG DIDERITA JET LI INI BIKIN KONDISINYA MENURUN

Saat ini dengan beredarnya kondisi kesehatan pada aktor Jet LI (Andy Lau) yang saat ini telah menurun pada pertengahan 2017. Menurunnya kesehatan aktor laga dan juga atlet wushu ini karena sudah memasuki usia 54 tahun. Usianya ini sangatlah rawan bagi orang yang tidak pintar dalam menjaga kesehatannya. 

Aktor 54 tahun ini dikabarkan mengidap penyakit hyperthyroid  pada tahun 2013. Penyakit yang dideritanya ini memburuk pada tahun 2016 yang lalu. Jadi memang penyakit yang diderita oleh Jet Li ini sangatlah berpengaruh pada jantungnya karena dirinya mengkonsumsi obat-obatan secara rutin. Sekarang dirinya tidak bisa lagi dalam menjalani olahraga berat. 

Dari media di Singapura ini menyatakan kalau kondisi kesehatan yang ada pada Jet Li ini memburuk karena dampak dari film action yang dibintanginya sejak dulu menjadi aktor. Kesehatan ini pun karena kerusakan yang terjadi pada tulangnya sehingga dikabarkan Ia harus menggunakan kursi roda. 

Tapi kabar beredar yang menyatakan kalau Jet Li menggunakan kursi roda ini dibantah oleh Dirinya. Sekarang Jet Li masih bisa berjalan tanpa alat bantu ini. Namun dokter Jet Li sudah memperingatkan Jet Li untuk berhenti dalam film action jika nantinya Ia tidak duduk di kursi roda. 

Jet Li mengaku kalau tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang kesehatannya. Memang banyak kabar yang memberitakan kalau Ia akan duduk di kursi roda. Bahkan dirinya pun tidak tahu perusahaan mana yang memberitakan informasi ini. Berita Hoax juga terjadi pada 13 Juli 2017 yang menyatakan kalau Bintang film ini dikabarkan meninggal dunia. Tapi berita ini adalah palsu. 

Tapi Bintang Film ini mengaku belum berencana pensiun dari dunia hiburan dalam waktu dekat ini. Ia mengaku jika tidak pensiun, Maka Ia akan mempunyai kursi roda dengan bertahtakan berlian. Sekarang dirinya juga telah fokus pada pemulihan kesehatannya dengan mendalami kita suci Buddha. Doa pun terus mengalir pada aktor film ini. 




Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top