0

BERIKUT SINDIRAN PRABOWO TERHADAP ANIES -SANDI

BERIKUT SINDIRAN PRABOWO TERHADAP ANIES -SANDI
INTERQQ

Dimana yang dikatakan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk sekarang ini mewanti-wanti banyak pihak agar tidak akan mengganggu kinerja dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan- Sandiaga Uno tersebut.Prabowo sendiri meminta untuk kebiasaan dalam menghadap tersebut agar dihilangkan,"Ungkapnya .

Akan masalah ini disampaikan secara langsung oleh Prabowo pada saat melakukan Konferensi Nasional dan Temu Kader Partai Gerindra se-Indonesia yang dilakukan kemarin tersebut ,"Ucapnya .

Prabowo mengatakan tidak perlu untuk berpuas diri pada kemenangan dari pasangan yang telah diusung dari partai Gerindra dan PKS tersebut. Menurutnya,Untuk menjadi  kepala daerah sekarang ini,Dari keduanya tentu harus bisa bekerja nanti sebagai pelayan rakyat yang ada sekarang ini.

"Dimana akan tugas yang akan dijalanjan kedua nya tentu saja sangat berat,Maka dari  itu Prabowo meminta gar dikasih kesempatan untuk bekerja nantinya.Jika nanti nya dari Anies-Sandi akan berhasil maka untuk kita semua akan berhasil berhasil juga ," kata Prabowo .

Ungkapan dari Prabowo kalau dirinya cukup banyak belajar dari para pendiri bangsa tersebut dalam menjalankan roda kepemimpinan yang ada tersebut.Maka itu, Prabowo begitu yakin jika dari Anies dan Sandi akan bisa menjalankan semua amanah yang ada hingga lima tahun ke depan nya,"Ucapnya .

Maka dari itu Prabowo berharap dari pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno utnuk kedepan nya bisa memimpin agar jakarta menjadi lebih baik lagi tandasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top