0

PERUSAHAAN BLACKBERRY SENANG DENGAN PASAR SMARTPHONE DI INDONESIA

PERUSAHAAN BLACKBERRY SENANG DENGAN PASAR SMARTPHONE DI INDONESIA

Pihak dari BlackBerry saat ini tetap senang dengan performa handset Aurora yang di Indonesia yang telah dilisensikan oleh  PT BlackBerry Merah Putih (BBMP).Hal ini pun membuat Perangkat yang ada di Indonesia ditujukan untuk pasar Indonesia dan nantinya diluncurkan pada bulan Maret 2017.

Alex Thurber yang selaku wakil presiden senior BlackBerry mengatakan "Pasar akan memutuskan apakah mereka melihat nilai pada perangkat keamanan tinggi seperti BlackBerry," ujarnya untuk penjualan perangkat global, Selasa di London, di sela-sela Konferensi Tingkat Tinggi Keamanan BlackBerry.

"Tapi seperti John Chen yang merupaka CEO mengatakan, "Kita bisa melakukannya dengan lebih baik," ujarnya. Aurora ini akan dibangun di atas platform perangkat lunak Android Nougat 7.

Pihaknya pun telah bekerja sama dengan BBMP dalam perbankan atau info pribadi lainnya yang  penting dalam memastikan pelanggan kegapa mereka memerlukan keamanan.

BBMP bukan satu-satunya perusahaan yang memproduksi perangkat untuk perusahaan Kanada tersebut. Komunikasi TCL China dan Optiemus India difokuskan pada pasar global dan India. TCL telah menghasilkan perangkat KEYone dan touchscreen berteknologi keyboard DTEK50 dan DTEK60.

Thurber menambahkan kalau perusahaan ini tidak akan menambahkan perusahaan lain dalam memproduksi perangkat tersebut. Untuk gantinya, Blackberry akan lebih fokus memasang perangkat lunak mereka ke ponsel bermerek dari produsen lain. Marty Beard yang selaku Chief Operating Officer BlackBerry menyatakan perusahaan akan terus mempertahankan warisan perangkat smartphone tersebut.

Dirinya mengaku kalau BlackBerry ini merupakan salah satu merek yang paling banyak dikenal di dunia. Ini selalu dikaitkan dengan keamanan, produktivitas, profesionalisme dan bisnis

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top